. Pesrta Delegasi PPTSB Provinsi Jambi Menuju Mubes PPTSB XV di Medan

Pesrta Delegasi PPTSB Provinsi Jambi Menuju Mubes PPTSB XV di Medan


Jambi-
Sepulung orang delegasi PPTSB Provinsi Jambi hari ini Selasa (11/10/2022) Pukul 15.00 WIB berangkat menuju Mubes PPTSB XV di Hotel Danau Toba, Kota Medan, Kamis 13 Oktober 2022 hingga Minggu 16 Oktober 2022. Peserta Mubes XV ini berasal dari 18 Wilayah dan 137 Cabang PPTSB se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Diperkirakan peserta sekitar 360 orang dan undangan kemungkinan mencapai 500 orang.

Peserta Delegasi PPTSB Provinsi Jambi yang ikut dalam Mubes XV ini adalah Drs Albertus Sinaga MPd (Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi), Letkol Czi (P) P.H Sinaga (Wakil Ketua Wilayah), Rosenman Manihuruk (Infokom/Peliput).

Kemudian Ir Abdel Sinaga (Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi), Tigor Sinaga (Sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi), Rimson Sinaga (Ketua Seksi PPTSB Cabang Kota Jambi). Dari PPTSB Cabang Tungkal Ulu-batang Asam Tanjabar yakni Patar Sinaga SPd (Ketua), Lenson Sinaga Amd (Sekretaris), Ediman Sinaga SPd (Penasehat).

Selanjutnya dari PPTSB Cabang WKS Tebing Tinggi yakni Kardo Sinaga (Ketua). Dari PPTSB Cabang Tanjabtim Gamal Sinaga (Sekretaris), dari Tungkal Ilir Betara Lennon Sinaga (Sekretaris), dari PPTSB Cabang Batanghari St Lamsihar Sinaga (Sekretaris) dan dari PPTSB Cabang Bungo-Tebo Manap Sinaga (Sekretaris).

Peserta Delegasi PPTSB Provinsi Jambi ke Mubes XV PPTSB berangkat dari rumah kediaman Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara (Op Rotua) di Lorong Anda, Mayang, Kota Jambi, Selasa (11/10/2022) Pukul 15.30 WIB lewat Lintas Timur Sumatera Provinsi Jambi.   

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd berharap pelaksanaan Mubes XV PPTSB di Medan berjalan dengan baik. Juga berharap estafet kepemimpinan Ketum PPTSB Pusat dari Mangiut Sinaga SH MH yang sudah menjabat selama 3 periode bisa berlanjut ke Ir Edison Sinaga yang kini menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum PPTSB Pusat. Semoga. (Infokom/AsenkLeeSaragih)

Berita Terkait:
























Post a Comment

Lebih baru Lebih lama