. Rakernas PPTSB Pusat 2022 Diliput TV One | PPTSB JAMBI

Rakernas PPTSB Pusat 2022 Diliput TV One

Written By PPTSB JAMBI on Minggu, 30 Januari 2022 | 09.55

Siaran TV One. (Tangkap layar)

Medan
-Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru ( PPTSB) Pusat tahun 2022 di Gedung Wisma Naga Hall, di Jalan Sisimangaraja KM.8 No.36, Amplas -Medan, Sabtu (29/1/2022) berjalan sukses. Rakernas PPTSB Pusat dihadiri oleh pengurus pusat PPTSB dan wilayah dan cabang serta tamu undangan Bupati Simalungun, Radiapoh H Sinaga MH. Pada Rakernas ini juga dipilih secara musyawafah mufakat Henron Sinaga jadi Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB pada Oktober 2022.

Sebelum acara dimulai, seluruh peserta dan undangan yang hadir melakukan test swab antigen. Acara diawali dengan kebaktian singkat. 

Ketua Dewan Pakar PPTSB, Martuah Sinaga meminta kepada seluruh pengurus agar bisa terus berkarya untuk memajukan PPTSB melalui organisasi modern dengan cara mengikuti perkembangan teknologi bukan memakai cara lama.

“Organisasi PPTS harus lebih modern lagi dengan cara mengikuti perkembangan teknologi,” kata Ketua Dewan Pakar Martuah Sinaga.

Sementara Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH  MH saat membuka Rakernas meminta agar seluruh pengurus PPTSB bisa menerima masukan dan pendapat – pendapat yang positif dari seluruh anggota, agar PPTSB bisa mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang setiap tahunnya.(Infokom/Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI