Ticker

6/recent/ticker-posts

IPTU Janter Sinaga dan Rimson Sinaga Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I dan PPTSB Kota Jambi II



JAMBI-Pelaksanaan Musyawarah Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Ke V (PPTSB Cabang Kota Jambi terbentuk mulai 2008-2012) di Gedung Budi Mulia, Mayang Kota Jambi berjalan dengan baik, Minggu (29/10/2023). Muscab dibuka oleh Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd dan dihadiri seluruh pengurus PPTSB Sektor (8 sektor) se Kota Jambi. Pada Muscab ini juga terpilih secara aklamasi Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I IPTU Janter Sinaga/ Br Pasaribu dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi II Rimson Sinaga/ Br Sitinjak.

Pengesahan pemekaran PPTSB Cabang Kota Jambi menjadi dua cabang telah dilakukan dengan terbitnya SK Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi yang dibacakan di Muscab PPTSB Ke VI Cabang Kota Jambi sejalan juga dengan pemilihan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi II, Minggu (29/10/2023).

Pelantikan Ketua dan Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II akan dilaksanakan pada Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi, 25 Februari 2024 di GOR Kotabaru Kota Jambi. Sebanyak 1480 KK Anggota PPTSB Cabang Kota Jambi akan menghadiri Pesta Bona Taon dan Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II.

Musyawarah Cabang PPTSB Kota Jambi yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Budi Mulia, Mayang, Kota Jambi, Minggu 29 Oktober 2023 berjalan sukses. Muscab itu dihadiri setiap Pengurus PPTSB Sektor Se Kota Jambi dengan mengirimkan 8 orang perwakilan (unsur pengurus, komisaris dan ruas) untuk menghadiri Muscab PPTSB Kota Jambi tersebut. 

Selain itu, juga dihadiri Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara serta jajaran Pengurus dan Penasehat Cabang dan Wilayah PPTSB Kota dan Provinsi Jambi. 

Ketua Panitia Muscab dan Pesta Bona Taon PPTSB Kota Jambi St M Sinaga/ Br Silaban didampingi Sekretaris R Sinaga/Br Sitanggang mengatakan, agenda Muscab PPTSB Kota Jambi antara lain Registrasi Pukul 10.00-10.30, Acara Ibadah Pukul 10.30 -11.30 WIB dan Musyawarah Cabang Pukul 11.30-17.00 WIB. Siraman Rohani dari Nats 2 Musa 18:25 disampaikan oleh Pdt Marthin Sirait SSi Teol.


Sementara kata-kata sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia, Mewakili Ketua Sektor, Ketua Cabang Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon, Ketua Wilayah Drs Albertus Sinaga MPd sekaligus membuka Muscab.

Selanjutnya Pelaksanaan Muscab PPTSB Kota Jambi, Penetapan Pimpinan Sidang Muscab, Sidang I A-Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Cabang Kota Jambi, B. Tanggapan LPJ Pengurus Cabang Kota Jambi, Sidang II yakni Pemilihan Ketua Cabang PPTSB Kota Jambi I dan II.

Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon atas nama Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi menyampaikan terimakasih kepada Panitia atas kerja keras dalam pelaksanaan Muscab PPTSB Cabang Kota Jambi dapat terlaksana dengan baik.

“Dan tak lupa ucapan terimaksih kepada semua pengurus cabang, pengurus sector, dewan penasehat serta pengurus wilayah yang turut mensukseskan Muscab PPTSB Cabang Kota Jambi. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” ujar Ir Abdel Sinaga masa baktinya berakhir setelah 2 periode mencabat sebagai Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Periode 2017-2024.


Saat laporan pertanggung jawaban Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi Periode 2020-2024 yang disampaikan Ketua Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon didampingi Sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi Tigor Sinaga/ Br Sihotang, Bendahara: 1.Ir M Situmorang/ Br Sinaga, 2.I Robinson Sigalingging/Br Sinaga, 3.Pnt JSS Manalu/Br Sinaga, LPJ diterima dengan baik oleh seluruh pengurus sektor PPTSB se Kota Jambi, pengurus wilayah dan dewan penasehat.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPg juga mengapresiasi pelaksnaan Muscab PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2023 berjalan dengan baik. Pemekaran PPTSB cabang Kota Jambi jadi dua cabang, hal itu sebagai langkah untuk mendekatkan jangkauan pengurus kepada anggota seiiring dengan semakin bertambahnya populasi anggota PPTSB Kota Jambi yang kini tercatat sebanyak 1480 KK. 

Untuk pemetaan cabang yang nantinya menjadi dua, untuk PPTSB Cabang Kota Jambi I meliputi PPTSB Sektor I, 2 dan Sektor 8. Sementara untuk PPTSB Cabang Kota Jambi II meliputi PPTSB Sektor, 3, 4, 5, 6 dan PPTSB Sektor 7. Untuk seluruh kepengurusan akan diumumkan dan dilantik pada 25 Februari 2024 saat Pesta Bona Taon PPTSB Se Kota Jambi. (AsenkLeeSaragih/Infokom)


Galeri Foto Musyawarah Cabang PPTSB Ke V Kota Jambi di Gedung Budi Mulia, Mayang Kota Jambi, Minggu (29/10/2023). Foto By: Ezer Twopama Manihuruk














Pdt Marthin Sirait SSi Teol.

I Robinson Sigalingging/ Br Sinaga.


I Robinson Sigalingging/ Br Sinaga dan R Manihuruk/ Br Sinaga.






Ketua Panitia Muscab St M Sinaga/ Br Silaban




Ir Abdel Sinaga


Drs Albertus Sinaga MPd



Tigor Sinaga





































IPTU Janner Sinaga/ Br Pasaribu

Rimson Sinaga /Br Sitinjak





















Ketua Panitua Muscab dan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2024 St M Sinaga/ Br Silaban saat melaporkan perkembangan Kepanitiaan dan Pendanan.

Doa Penutup Oleh Panitia.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar