Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Pertemuan Carateker PPTSB Cabang Dairi

Sosialisasi Pertemuan Carateker PPTSB Cabang Dairi

Sidikalang-Sosialisasi pertemuan carateker PPTSB Cababang Kabupaten Dairi, yang dihadiri oleh 11 Pengurus PPTSB Devinitif, yang belum pernah terlantik dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, Minggu (26/3/2023).

Dua kecamatan yang sudah dilantik Pengurus PPTSB yang sudah devinitif, yakni Kecamatan Silima Pungga-pungga dan Kecamatan Laeparira. Utusan Pardamen Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Mondes Sinaga mengutarakan agar segera dilakukan Muscab, dan mengajak seluruh  pemerhati PPTSB diseluruh kecamatan agar kiranya bergandeng tangan untuk memajukan organisasi modern ini.

"Dan mari kita buang ego masing masing dan bersatu demi terwujudnya persatuan dan kesatuan ditubuh organisasi yang kita cintai ini," ujar Mondes Sinaga yang disambut seluruh peserta memberikan aplaus yang meriah.

Hadir pada pertemuan ini diantaranya DR. Osbert Sinaga/Br Manalu (Penasehat PPTSB Pusat), Sairon Sinaga/Br Nainggolan (Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1), Prof. DR. Bornok Sinaga/Br. Lumban Gaol (Wakil Ketua PPTSB Wilayah Sumut1).

Selanjutnya hadir Kolonel Purn. Drs. Hombar Sinaga, MM, (Ketua Yayasan Tosin), Eduard Sinaga/Br Gultom (Sekjen PPTSB Pusat). 

Ketua Dewan Pembina PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH mengajak keluarga PPTSB Kabupaten Dairi agar tetap solid dan bersatu. Begitu juga agar saling membantu untuk membentuk kepengurusan PPTSB Cabang Dairi.

Sementara Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga mengatakan untuk ketua pelaksana Carateker PPTSB Cabang Dairi ditunjuk DR. Osbert Sinaga didampingi Ketua Departemen OKK PPTSB Pusat Tony Sinaga dan Drs Maslen Sinaga.

Tim carateker akan menjalankan roda organisasi PPTSB Cabang Dairi dan mempersiapkan untuk Mucsab agar segera terbentuk kepengurusan PPTSB Cabang Dairi dan sektor lainnya. (Marihot Sinaga/Lee)

 
















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar