Ticker

6/recent/ticker-posts

Muswil IV PPTSB Provinsi Sumsel 2023 Berjalan Sukses

Musyawarah Wilayah (Muswil) Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga-Boru (PPTSB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Amaris Hotel Palembang Lantai II, Jumat (10/3/2023) berjalan dengan baik dan sukses. Pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan PPTSB Wilayah Provinsi Sumsel Periode 2019-2023 diterima dengan baik. Foto Asenk Lee SaragihSaragih

Palembang-Musyawarah Wilayah (Muswil) Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga-Boru (PPTSB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Amaris Hotel Palembang Lantai II, Jumat (10/3/2023) berjalan dengan baik dan sukses. Pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan PPTSB Wilayah Provinsi Sumsel Periode 2019-2023 diterima dengan baik. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Sumatera Selatan Eduard Ihot Tua Sinaga SSi/ Br Ginting juga memaparkan laporan kegiatan selama satu periode terakhir (2019-2023). Dia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus cabang PPTSB Se Wilayah Sumsel pada Muswil IV PPTSB Provinsi Sumsel. Sementara drg Dedi Haryanto Sinaga / Br Simatupang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Sumsel Periode 2023-2027. 

Hadir pada Muswil IV PPTSB Provinsi Sumsel itu Wakil Sekretaris Jenderal PPTSB Pusat Mangaranap Sinaga SE MH. Juga hadir sebagai pemantau Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd yang juga menjabat Wakil Ketua II PPTSB Pusat dan Ketua Panitia Aset  PPTSB Provinsi Jambi Tigor Sinaga. (Infokom/Asenk Lee Saragih)







Kata Sambutan dan Pengarahan dari Pengurus Pusat pada Pembukaan Muswil PPTSB Sumatera Selatan @ Hotel Amaris Palembang 10 Maret 2022 (Wkl Sekjend dan Ketua Dep. Organisasi

































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar