Ticker

6/recent/ticker-posts

Makna Paskah: PPTSB Sektor 9 CMBP Gotong Royong Ganti Atap Rumah Janda Boru Sinaga

Tengah (celana pendek putih) Iska br Sinaga diapit Ketua Sektor 9 PPTSB CMBP Drs. Pahala Sinaga, Penasehat Ir. Lumendi Sinaga, Tongom Sinaga, BPH John Darwin Sinaga, Roy Sinaga, Sondang br Sinaga dan Efelin br Sinaga.

Medan -Memaknai peringatan Paskah 2023, PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru) Sektor 9 Cabang Medan Baru Polonia melaksanakan aksi sosial kepada keluarga anggota kategori kurang mampu.

"Aksi sosial pertama yang kita laksanakan hari ini adalah gotong royong untuk mengganti atap rumah anggota yang memang kurang mampu," kata Ketua Sektor 9 Drs. Pahala Sinaga dilokasi kegiatan Jl. Nilam 5 No.18 Perumnas Simalingkar Medan (31/3/2023).

Pahala Sinaga melanjutkan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan setelah dibahas dan diputuskan dalam Rapat BPH  Sektor (24/32023). Calon penerima santunan sosial ditetapkan dengan pertimbangan rasa keadilan dan kelayakan atas aspirasi Komisaris dari 6 komisariat PPTSB Sektor 9.

Adapun anggota Sektor 9 penerima aksi sosial ini adalah Boru yang telah ditinggal janda sejak 7 tahun silam.

"Terima kasih banyak atas perhatian Punguan, semua Hula-hula dan Pariban yang telah bersatu membantu saya yang sudah janda ini," kata Iska br Sinaga penuh haru.

Dengan penuh sukacita, Ia bersaksi baru kali ini merasakan punguan yang begitu solid dan perhatian kepada seluruh anggota. "Tuhanlah yang membalas semua kebaikan dan perhatian pengurus, hula-hula dan paribanku," pungkasnya.

Penasehat PPTSB Sektor 9 menyambut baik program ini dan mengapresiasi kegiatan dalam momen Paskah tahun 2023.

"Ini sungguh baik, rasa kebersaam kita tetap terpupuk, berbuahlah Sinaga melalui punguan kita," ungkap Ir. Lumendi Sinaga didampingi Tongom Sinaga sebagai penasehat.

Sementara, Ketua Cabang PPTSB Medan Baru Polonia Eliaman Sinaga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PPTSB Sektor 9.

"Terima kasih buat Sektor 9 atas perhatiannya. Aksi nyata menololong anggota PPTSB jadi teladan di CMBP. Maju terus tanpa pamrih," ungkapnya.

Tampak pengurus dan anggota sektor yang hadir bekerja dengan semangat dan rasa persaudaraan yang terpancar dari wajah-wajah boru Sinaga maupun paniaran yang senatiasa ceria melayani.

Setelah kegiatan gotong royong kali ini, PPTSB Sektor 9 juga akan memberikan santunan sosial berupa sembako dan kunjungan sosial kepada keluarga yang sudah tua yang juga mengalami keterbatasan ekonomi. (Roy Sinaga/Infokom PPTSB)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar