Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Ulos ke Dirut Perum Jasa Tirta I, Edison Sinaga Harapkan Sinergitas dengan PPTSB

Ketua Umum PPTSB Ir.Edison Sinaga (tengah)  didampingi DR.Wilmar Simanjorang (kiri)  memberikan ulos kepada DR.Raymond Valiant (kanan).(IST)

Medan
-Politeknik WBI (Wilmar Bisnis Indonesia) bersama DPP PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru) se-Indonesia laksanakan Kuliah Umum dalam rangka pelestarian danau toba.

Kuliah umum yang bertema "Prespektif Lain Danau Toba, Indikator keadaan Hidrosfer dan Simpul Keragaman Hayati Dunia" dilaksanakan di Auditorium Politeknik WBI Medan, Senin (7/11/2022).

Pada kesempatan kuliah umum yang dihadiri Pengurus Pusat dan warga PPTSB serta Mahasiswa Politeknik WBI ini menghadirkan narasumber DR.Raymond Valiant yang merupakan Dirut Perum Jasa Tirta I dan DR.Wilmar Simanjorang yang merupakan pegiat pelestarian danau toba yang juga Dewan Pakar PPTSB bidang Lingkungan Hidup.

Ketua Umum PPTSB Ir.Edison Sinaga mengapresiasi hubungan kerja sama antara Politeknik WBI dan PPTSB yang diinisiasi oleh DR.Aldon Sinaga yang merupakan salah satu Direktur di Politeknik WBI.

"Terima kasih kepada Bapak Aldon Sinaga yang telah berupaya maksimal untuk terselenggaranya acara ini dan atas dasar kecintaan kita terhadap danau toba dan kawasan sekitarnya," ujar Edison.

Pria yang belum genap satu bulan memimpin perkumpulan marga Sinaga itu pun berharap agar Departemen-departemen di PPTSB mengikuti langkah Departemen Ekonomi dan Lingkungan Hidup yang dipimpin Ir.Juaksa Sinaga.

"Saya juga berharap agar seluruh departemen di Toga Sinaga untuk melakukan aksi-aksi konkrit seperti ini. Dan tidak lupa saya apresiasi Ketua II PPTSB DR.Aldon Sinaga yang membawahi Departemen Ekonomi dan Lingkungan Hidup," jelasnya.

Dirinya juga berharap, adanya kerja sama yang berkesinambungan antara Politeknik WBI dan PPTSB dengan Perum Jasa Tirta I yang mampu memberdayakan warga Toga Sinaga untuk pelestarian kawasan danau toba kedepannya.

"Sebagai salah satu organisasi yang modern dan memiliki warga dan anggota yang tersebar di seluruh kawasan danau toba, PPTSB siap bersinergi dengan Perum Jasa Tirta I untuk pelestarian dan penanggulangan kerusakan danau toba," ungkap Edison Sinaga.

Edison juga berpesan kepada Dirut Jasa Tirta I DR.Raymond agar tidak jera berhadapan dengan orang medan yang memiliki gaya komunikasi yang unik.

"Kami di Medan ini bapak, suara saja yang keras. Tapi, hati kami sangatlah lembut," kata Edison disambut tepuk tangan para peserta.

Sementara itu, Dirut Perum Jasa Tirta I DR.Raymond Valiant  berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan elemen pendidikan untuk mendukung program pelestarian danau toba kedepannya.

"Kepada Kampus Politeknik WBI dan Toga Sinaga, saya menitipkan para manejer dan anggota saya untuk dibantu. Semua ini, karena kita sangat mencintai danau toba," ujar Raymond.

Diakhir acara kuliah umum tersebut, Ir.Edison Sinaga memberikan ulos kepada DR.Raymond Valiant sebagai kenang-kenangan kepada Dirut Perum Jasa Tirta I tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai tanda persahabatan dan kekerabatan yang akan dibina kedepan dalam rangka mewujudkan danau toba yang lestari dan mampu mensejahterakan warga sekitarnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum PPTSB, antara lain Eduard Sinaga selaku Sekjend, Benikedita Sitepu yang merupakan bere dari Toga Sinaga, Ir.Juaksa Sinaga, R.O Sinaga yang merupakan Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut I. (Rel/Crew)

Berita Lainnya

Posting Komentar

1 Komentar

  1. One of the pioneers in the business of on-line leisure, the Spin Casino Web-App brings greater than 600 video slots, table and stay vendor video games produced by Microgaming. To improve your gaming experience, the platform grants entry to the Loyalty Program and promises regular jackpots on a daily basis|each day|every day}. Only gamers aged over 18 years old are allowed to play at Jazzy Spins. We also have specific necessities with regard to payout percentages for our on-line slots and on-line table video games, together with guidelines governing paylines and bonuses. Players are suggested to completely learn all the pertinent guidelines relating to the game you are be} playing in}. 온라인 카지노 Subject to government regulation and licensed to function in the UK, we implement strict guidelines for play, wagering, and cashing out.

    BalasHapus