Ticker

6/recent/ticker-posts

Galeri Foto Pembukaan Mubes Ke XV di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional

Medan- Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XV yang berlangsung di Gedung Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Kota Medan, Jumat (14/10/2022) Pagi berjalan dengan baik. Mubes dibuka oleh Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH, ditandai dengan pemukulan gong oleh Dewan Penasehat PPTSB Manaek Sinaga.

Sebelum acara seremoni  pembukaan Mubes, diawali dengan ibadah yang kotbahnya disampikan Pdt Dr  Deonal Sinaga. Ibadah berlangsung hikmat. 

Setelah ibadah dilanjutkan dengan penyambutan Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH dan rombongan. Rombongan disambut dengan tarian etnis ragam Batak  Sumatera Utara (Toba, Karo, Simalungun, Pakpak, Dairi). Penampilan penari  sungguh membuat peserta Mubes dari 18 Wilayah PPTSB SE Indonesia dan 137 Cabang PPTSB SE Indonesia terdecak kagum. 

Setelah seremoni pembukaan, dilanjutkan dengan pemaparan dua pemateri berkaitan dengan organisasi dan legatilas badan hukum PPTSB. 

Selanjutnya masuk kepada Pleno pertama Mubes dengan dihadiri 125 peserta dan peninjau 22 orang.  Peserta yang datang dari 107 cabang PPTSB SE Indonesia dan dari 18 Wilayah PPTSB SE Indonesia. 

Berikut dibawah ini galeri foto Mubes hari Jumat (14/10/2022), mulai dari sarapan pagi dan pleno pertama. (AsenkLeeSaragih/Infokom PPTSB Jambi)































































































































































































































































































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar