Ticker

6/recent/ticker-posts

Dompak Sinaga Hibur Acara Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi

Foto tangkap Layar.

Jambi-
Artis Batak Nasional, Dompak Sinaga akan menghibur acara Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Wilayah Provinsi Jambi Periode 2022-2026 yang akan dilaksanakan di Gedung Abadi Convention Center (ACC) Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu 20 Februari 2022.

Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Pusat Mangihut Sinaga SH MH akan melantik Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Periode 2022-2026. Sejumlah Pengurus PPTSB Pusat dan Ketua PPTSB Wilayah se Indonesia akan menghadiri pelantikan tersebut, termasuk Ketua PPTSB Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH (Bupati Simalungun).

Pembawa acara Erin Br Nababan dan Sandro Sinaga akan memandu acara pelantikan hingga hiburan. Pada hiburan akan tampil artis Batak terkenal dan juga pencipta lagu dari keluarga PPTSB yakni Dompak Sinaga/ Br Siregar. 

Dompak Sinaga akan membawakan lagu-lagu ciptaanya yang cukup akrab bagi masyarakat Batak seperti lagu “Ale Tuhan Orom Ma Rimas”, “Mauliate Ma”, “Ku Ingin Bercinta Denganmu”, “Apus Ilukkon” dan lainnya. Anda bisa menikmati lantunan lagu-lagu Dompak Sinaga di Channel YouTube DOMPAK SINAGA. 

Selain penampilan Dompak Sinaga, juga akan ada Trio Embas Jambi dengan Personil Belman Situmorang-Marudut Sitorus-Sunaryo Nadeak. Trio Embas Jambi tak asing lagi bagi masyarakat Batak di Provinsi Jambi. Dan tak kalah menarik juga aga ada suara emas dari Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH. (Asenk Lee Saragih/Infokom)
Dompak Sinaga (kanan) bersama Liber Sinaga dari PPTSB Balige istirahat serapan pagi di Muaratebo, Provinsi Jambi, Sabtu (19/2/2022) Pagi setelah bertolak dari Dolok Sanggul menuju Kota Jambi. 

Keluarga Dompak Sinaga/ Br Siregar.





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar