Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Cheking Terakhir Pemantapan Raker Bersama PPTSB Wilayah Provinsi Jambi dan PPTSB Cabang Kota Jambi

Pengurus Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Provinsi Jambi melakukan Rapat Cheking Terakhir Persiapan Rapat Kerja (Raker) PPTSB Wilayah Provinsi Jambi di rumah Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkaran Lorong Anda, Mayang Kota Jambi, Rabu (26/5/2021) sore hingga malam. (Foto Drs Albertus Sinaga MPd)

Jambi-
Pengurus Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Provinsi Jambi melakukan Rapat Cheking Terakhir Persiapan Rapat Kerja (Raker) PPTSB Wilayah Provinsi Jambi di rumah Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkaran Lorong Anda, Mayang Kota Jambi, Rabu (26/5/2021) sore hingga malam.

Rapat tersebut membahas persiapan Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi untuk Raker Bersama PPTSB Wilayah Provinsi Jambi dengan PPTSB Cabang Kota Jambi di Gedung Budi Mulia Mayang Kota Jambi, Minggu 30 Mei 2021 mulia Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 16.00 WIB.

Rapat Cheking terakhir ini dihadiri Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi diantaranya Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga, Wakil Ketua I Kolonel Herman Sinaga / Br Sitorus, Sekretaris  Silverius TM Sinaga, S.Kom./ Br Manik, Bendahara AKBP (P) E. Nainggolan / Br Sinaga, Anggota Bidang Generasi Muda AP Manap Sinaga / Br Nainggolan, Anggota Bidang Humas dan Infokom Rosenman Manihuruk / Br Sinaga.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd didampingi Sekretaris  Silverius TM Sinaga, S.Kom mengatakan agar Raker Bersama PPTSB Cabang Kota Jambi dan Raker PPTSB Wilayah Provinsi Jambi masuk dalam satu acara dan diharapkan agar Raker PPTSB Wilayah Provinsi Jambi bisa dimulai Pukul 14.00 WIB. Juga agar pelaksanaan Raker PPTSB ini agar tetap mematuhu Prokes Covid-19. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd pada kesempatan ini juga mengudang Penasehat Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Seluruh Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Pengurus Cabang PPTSB Se Provinsi Jambi agar hadir tepat waktu pada Raker tersebut.

“Salam sejahtera dan sehat selalu untuk kita semua. Dengan hormat, disampaikan Kepengurusan PPTSB Wilayah Provinsi Jambi saat ini akan segera berakhir dan akan melakukan periodisasi serta laporan pertanggungjawaban melalui Rakerwil. Kami sangat menyadari situasi dimasyarakat saat ini masih masa Pandemi Covid-19, oleh karena itu kita akan melaksanakan Rakerwil ini dengan Prokes yang sangat ketat,” katanya.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang, untuk menghadiri dan memberikan laporannya pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PPTSB Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Mei 2021 Waktu : 09.00 WIB sampai dengan selesai. Tempat Gedung BUDI MULIA Mayang Kota Jambi. Acara Rapat Kerja Wilayah. Peserta Seluruh Penasehat Wilayah tanpa Pendamping. Seluruh Pengurus Wilayah tanpa Pendamping. Pengurus Cabang, masing-masing diwakili 3 orang tanpa pendamping. Dan membawa kewajiban 15% iuran tahun 2020,” tambah Drs Albertus Sinaga.

“Demikian Undangan Rakerwil ini kami sampaikan dengan pembatasan jumlah peserta karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.  Atas perhatiannya disampaikan terimakasih,” kata Ketua, Drs Albertus Sinaga, M.Pd. / Br Bakara didampingi Sekretaris, Silverius TM Sinaga, S.Kom. / Br Manik.
Disebutkan, untuk perserta dari Kabupaten disediakan penginapan dan akomodasi dengan mengganti kontribusi ke Panitia Rp. 600.000/ cabang.

“Aturan Protokol Kesehatan (Prokes) pelaksanaan rapat masa pandemi Covid-19, selama acara masker jangan dilepas (tetap menutup hidung dan mulut). Dilarang merokok dalam ruangan rapat. Tetap jaga jarak dan tidak salaman bersentuhan phisik. Mengikuti arahan Petugas Gugus Gedung, semoga kita sehat & tetap terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Pengurus Inti Wilayah dan Pengurus Bidang PPTSB Provinsi Jambi

Ketua :Drs Albertus Sinaga, M.Pd / Br Bakara
Wakil Ketua 1. Kolonel Herman Sinaga / Br Sitorus
Wakil Ketua 2.Pantas Sinaga / Br Gultom
Wakil Ketua 3.Op. Pahala Sinaga / Br Simbolon
Wakil Ketua 4.Bp Fernando Sinaga
Sekretaris : Silverius TM Sinaga, S.Kom./ Br Manik
Wakil Sekretaris: Sukiman Batubara / Br Sinaga
Bendahara :Kompol E. Nainggolan / Br Sinaga
Wakil Bendahara :St Sahala Simanullang, Bac / Br Sinaga
Wakil Bendahara II: Pnt Juston SS Manalu / Sinaga.

Bidang-Bidang :
1.Bidang Keanggotaan dan Organisasi :
Ketua : Janter Sinaga / Br Pasaribu
Anggota :Bp Rona Sinaga / Br Gultom (Tanjabbar)
Sandro Pirtua Sinaga / Br Nadeak
A. Sondang Sinaga / Br Situmorang
2. Bidang Hukum dan Politik
Ketua: Artur Hasudungan Sinaga, S.H, M.H / Br Silalahi
Anggota: Jonny Rajagukguk, S.H/ Br Sinaga
Ferdinand Efrata Sembiring, SH / Br Sinaga 0811741141
3. Bidang Humas dan Infokom
Ketua : Bp Kristian Sinaga
Humisar Sinaga / Br Sitompul (Tanjabtimur)
R. Manihuruk / Br Sinaga
4. Bidang Pendidikan dan Tenaga Kerja
Ketua : Erik Sinaga / Br Girsang
Anggota : T.S Sinaga, ST / Pdt.Br Hutahaean, S.Th
5. Bidang Generasi Muda
Ketua:Pdt Mangoloi / Br Panggabean
Anggota : Supriadi Sinaga / Br Hutagalung
AP Manap Sinaga / Br Nainggolan. (Infokom/Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar