Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Berbahagia Rettha Valensisca Br Sinaga AMd dengan Jefri Soaloon Tampubolon S Ak

Selamat Berbahagia  Rettha Valensisca Br Sinaga AMd  dengan Jefri Soaloon Tampubolon S Ak .

Medan
-Ucapan selamat berbahagia dalam mengarungi rumah tangga baru kepada Jefri Soaloon Tampubolon S.Ak dengan Rettha Valensisca Br Sinaga, A.Md datang dari para undangan dan keluarga besar kedua mempelai. Rasa bahagia tampak diwajah kedua mempelai saat berlangsung Resepsi Pernikahan di Gedung Regale Centre Jalan H Adam Malik, Kota Medan, Sabtu (13/2/2021).

Kedua mempelai mendapatkan Pemberkatan Pernikahan di Gereja HKBP Pabrik Tenun, Kota Medan, Pukul 09.30 hingga selesai, Sabtu (13/2/2021). 

Rettha Valensisca Br Sinaga AMd adalah putri dari Bapak Jendral Tagam Sinaga, SH/Retriana Br Nainggolan, Ssi Apt. Resepsi pernikahan ini didokumentasikan Infokom PPTSB Pusat Marihot Sinaga.

Resepsi pernikahan itu juga dihadiri Pengurus PPTSB Pusat dan Pengurus PPTSB Sumut 1 dan pengurus PPTSB lainnya di Sumatera Utara. Videoklip dokumentasi Pesta Pamuli Boru Jendral Tagam Sinaga di Gedung Regale Centre Jl H Adam Malik Kota Medan berjalan dengan baik dan sukses. 

“Sukacita ceria disaat menghadiri acara pesta pernikahan Jefri Soaloon Tampubolon, S.Ak dengan Rettha Valensisca Br. Sinaga, A.Md, putri dari Bapak Jendral Tagam Sinaga, SH/Retriana Br. Nainggolan, Ssi. Apt di Regale International Convention Centre Jl. H. Adam Malik Medan,” tulis Marihot Sinaga dengan membagikan dua video di Group WA Infokom PPTSB. (Infokom/Asenk Lee Saragih)

Video Oleh: Marihot Sinaga

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar