Ticker

6/recent/ticker-posts

PPTSB Berduka, Pdt Deddy Dusherman (Suami dari Yenny Sinaga) Tutup Usia

PPTSB Berduka, Pdt Deddy Dusherman (Suami dari Yenny Sinaga) Tutup Usia. 

Jambi-
Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Jambi berdukacita atas meninggalnya Gembala Sidang GBI Kotabaru, Kota Jambi  Bapak Pdt Deddy Dusherman (62 tahun) karena sakit, Kamis (11/2/2021). Pdt Deddy Dusherman adalah Suami tercinta dari Yenny Sinaga, mantan Anggota DPRD Kota Jambi Periode 2014-2019 dan juga Anggota PPTSB Cabang Kota Jambi. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Ambertus Sinaga MPd/ Br Bakkara, Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir A Sinaga dan seluruh Penasehat PPTSB dan Anggota PPTSB Jambi mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya Pdt Deddy Dusherman. 

Kiranya Tuhan memberi Penghiburan buat seluruh keluarga besar yang ditinggalkan. Amiin. Rencana Disemayamkan di Ruang KEGA GBI Kotabaru Jambi. Pdt Deddy Dusherman lahir pada 9 April 1959. Almarhum meninggalkan Seorang Istri, 4 orang anak (2 Putra, 2 Putri). Semasa hidupnya Pdt Deddy Dusherman dan Istri Yenny Sinaga aktif dalam pelayanan di berbagai kegiatan dan juga di organisasi PPTSB Jambi. Selamat Jalan Pdt Deddy Dusherman.  (Infokom/Asenk Lee Saragih)  
Rumah Duka GBI Kotabaru Jambi, Komplek BTN Kotabaru Kota Jambi.

Rumah Duka GBI Kotabaru Jambi, Komplek BTN Kotabaru Kota Jambi.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar