Ticker

6/recent/ticker-posts

Pilkada Simalungun, PPTSB Wilayah Sumut Suntik Dana Rp 650 Juta Untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga SH

RHS Bersama Pengurus PPTSB Wilayah Sumut. (Istimewa)

Medan-
Pengurus Punguan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) Wilayah Sumut, Kota Medan dan PPTSB Cabang Serdang Bedagai gotong royong mengumpulkan dana sebesar Rp 650 Juta untuk diberikan kepada St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) yang kini maju sebagai calon Bupati Simalungun di Pilkada Rabu 9 Desember 2020. Seperti diketahui St Radiapoh Hasiholan Sinaga merupakan Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Kepulauan Riau.
 
Pertemuan pengurus PPTSB Wilayah Sumut, Kota Medan dan Serdang Badagai itu berlangsung di Kota Medan, Rabu (/09/09/2020). Pertemuan ini merupakan salah satu hari yang sangat mengharukan dan menggembirakan serta luar biasa bagi Calon Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.

Saat itu RHS meminta doa restu PPTSB Wilayah Sumut, Kota Medan dan Serdang Badagai maju di Pilkada Simalungun.

“Setelah kami memaparkan progres dan rencana program pencalonan, dilanjutkan dengan diskusi untuk mendukung kegiatan sosialisasi. Disaat perbincangan berlangsung, salah seorang dari pengurus PPTSB Wilayah Sumut meminta waktu untuk berbicara.  Kata-katanya sangat sederhana dan tegas,” ujar RHS didampingi Ketua Pemenangan RHS-ZW, Crismes Haloho.

“Kami telah mendengarkan penjelasan mu saudaraku  RHS. Kami memahami beratnya  perjuanganmu untuk boleh mengabdi di Kabupaten Simalungun. Kami saudaramu Sinaga mendukung dengan Doa dan perbuatan. Sebagai wujud  perbuatan,  kami secara spontan  dan berbisik-bisik sesama kami sepakat membantu dalam perjuangan ini  sebesar Rp. 650.000.000,” ujar Ketua PPTSB Wilayah Sumut I P Sinaga JR.

“Kami di Kota Medan membentuk tim untuk turun menjumpai saudara-saudara kita di Kabupaten Simalungun untuk bersatu padu mewujudkan cita-cita ini. Dan  seluruh kebutuhan untuk itu akan kami tanggung secara bersama sama,” tambah P Sinaga JR yang merupakan adik dari Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd ini.

“Wooow...sungguh luar biasa. Digenapilah apa yang difirmankanNya: "Sungguh alangkah indahnya, apabila yang bersaudara duduk bersama dengan rukun". Semoga pada tanggal 9 Desember 2020 menjadi hari yang luar biasa juga seperti hari ini. Terima kasih Tuhan. Terima kasih Perkumpulan Sinaga Wilayah Sumut. Saatnya mewujudkan Rakyat Simalungun Harus  Sejahtera bersama Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zonny Waldi,” kata Crismes Haloho. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar