Home » , , » Pengurus Pusat PPTSB Serahkan Bantuan Covid-19 RS Wisma Atlet Jakarta

Pengurus Pusat PPTSB Serahkan Bantuan Covid-19 RS Wisma Atlet Jakarta

Written By PPTSB JAMBI on Sabtu, 20 Juni 2020 | 15.59

Pengurus Pusat PPTSB menyerahkan 8.000 Tablet Vitamin C 500 Mg dan 3.000 Kaleng Susu Bear Brand untuk Tenaga Medis di RS Covid Wisma Atlet Jakarta sekaligus mengunjungi NaKes Marga Sinaga dan Boru yang ada di RS Wisma Atlet Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020.(Istimewa)
Jakarta-Pengurus Pusat PPTSB menyerahkan 8.000 Tablet Vitamin C 500 Mg dan 3.000 Kaleng Susu Bear Brand untuk Tenaga Medis di RS Covid Wisma Atlet Jakarta sekaligus mengunjungi NaKes Marga Sinaga dan Boru yang ada di RS Wisma Atlet Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020.

Penyerahan bantuan itu langsung dihadiri Ketua Umum Pusat PPTSB Mangihut Sinaga dan Istri dan Wakil Sekretaris PPTSB Pusat M Sinaga dan pengurus lainnya. 

Sebelumnya Ketua Umum Pusat PPTSB Mangihut Sinaga telah mengirimkan surat pemberitahuan hasil donasi "Live Streaming PPTSB Pusat Peduli Covid-19.

Yth : Bapak2 Penasehat PPTSB Pusat
         Para Pengurus Harian PPTSB.
         Para Ketua Wilayah PPTSB Se-
         Indonesia.

SYALOOM!!!
       Sehubungan dgn acara Live Streaming PPTSB Pusat Peduli Covid 19, sudah selesai dilaksanakan dan ada donasi yang terkumpul sebesar Rp 450 Juta. 

Maka sesuai dengan Misi kita dalam rangka membantu para tim Medis RS, dan Warga PPTSB, maka Sabtu 20 Juni 2020 siang kami dan panitia telah menyampaikan bantuan berupa Obat Vitamin, Susu, dan alat pelindung muka dan Masker ke RS Wisma Atlit Kemayoran, dan Ke RS  Swasta di Depok (ini sudah kordinasi dengan Pihak RS kebutuhan yang diinginkan).

Dan selebihnya dana akan kita bagikan kepada PPTSB Wilayah. Agar wilayah yang mendistribusikan ke cabang  masing-masing yang memang sangat perlu dibantu. 

Maka kami minta kepad seluruh PPTSB Wilayah agar mengirimkan nomor rekeningnya supaya bendahara dapat mentrasfer dana peduli Covid-19 tersebut.  

Hal ini kita lakukan untuk lebih efisien waktu dan wilayah yang lebih tahu kondisi dari cabang-cabang di daerahnya.

Kami berharap walaupun kecil nilainya tapi jangan itu yang kita lihat. Yang kita patut syukuri adalah kebersamaan kita dalam wadah PPTSB kita selalu Kompak.  

Mohon setelah didistribusikan bantuan tersebut agar segera di tindak lanjuti dan saran dari panitia agar didokumentasikan pelaksanaan kegiatannya dan dikirim ke Sekjen laporanyya. 

Hatani Natua2 Mandok :  Otik Sipirnitondi, Godang Sibutong2, Otik sosadia pe naboi di pasahat Panitia Covid 19 tu hamu angka Pengurus Wilayah, sai mangkorhon Las ni Roha ma dihita saluhut Pomparan Toga Sinaga. Horas...Horas...Horas  PPTSB!!

NB=Segera dikirim no rek ke wakil Sekjen Mangaranap, Wakil Bendahara Edison Sinaga  Jakarta. (Infokom/Asenk Lee)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI