Home » , , , , » Bertugas di Medan Sebagai Pangkohanudnas III Kol.Esron Sahat B Sinaga,S.Sos, MA Diulosi PPTSB Pusat

Bertugas di Medan Sebagai Pangkohanudnas III Kol.Esron Sahat B Sinaga,S.Sos, MA Diulosi PPTSB Pusat

Written By PPTSB JAMBI on Sabtu, 06 Juni 2020 | 15.18

Tradisi Adat Batak yakni memberikan Upah-upah dan pemberian ulos pamonting oleh Pengurus Pusat PPTSB kepada Kol Pnb Esron Sahat B Sinaga, S.Sos. MA sebagai ucapan syukur dan selamat bertugas menjabat Pangkohanudnas III Medan dan telah dilantik dengan Jabatan Marsekal Pertama, dilaksanakan pada hari Sabtu, (6/6/2020) di kediaman Sairon Sinaga, Op Tirstan Sinaga Jl Rispa Medan.(Randy Sinaga)
Medan-Tradisi Adat Batak yakni memberikan Upah-upah dan pemberian ulos pamonting oleh Pengurus Pusat PPTSB kepada Kol Pnb Esron Sahat B Sinaga, S.Sos. MA sebagai ucapan syukur dan selamat bertugas menjabat Pangkohanudnas III Medan dan telah dilantik dengan Jabatan Marsekal Pertama, dilaksanakan pada hari Sabtu, (6/6/2020) di kediaman Sairon Sinaga, Op Tirstan Sinaga Jl Rispa Medan.

Acara ini dihadiri Waketum I, Dr Timbul Sinaga SE MSA, Penasehat: Cirus Sinaga SH MHum, Dr Osbeth Sinaga MSi, Dewan Pengawas: Santo Sinaga, Pak Iwan Sinaga (Generasi Muda), Ir Albert Sinaga (Gorgamas).

Kemudian ada P Sinaga JR (Ketua Wilayah Sumut I), Edison Sinaga (Kecab PPTSB Medan Kota), Drs Rommel Sinaga (Kecab PPTSB Medan Polonia), LP Sinaga (Kecab PPTSB Medan Timur), Mangatas Sinaga (Kecab PPTSB Medan Serdang).

Selanjutnya juga hadir Kol Inf Roy H Sinaga (Dandim Kota Medan), Kol Purn Hombar Sinaga (Ketua Yayasan TOSIN), Prof JP Sinaga, Kompol Pantas Sinaga, Marcos Sinaga, Cyrus Sinaga Medan Polonia dan tak ketinggalan para Anggota AURI yang bermarga Sinaga beserta “The Sinaga Paniarants”.

Mewakili Pengurus Pusat PPTSB, Dr Timbul Sinaga SE MA mengucapkan selamat bertugas  kepada Kol Pnb Esron Sahat B Sinaga, S.Sos MSA di Kota Medan menjabat sebagai Pangkohanudnas III Medan. Kiranya prestasi ini kita syukuri dan dapat diikuti oleh pomparan sinaga lainnya.

Ketua Wilayah PPTSB Sumut I, P Sinaga JR menyampaikan akan menindaklanjuti acara syukuran ini setelah Bapak Esron disematkan pangkatnya menjadi “Marsma”.

Acaranya akan dilaksanakan di Gedung Naga Hall dengan tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol Covid-19. Acara ditutup dengan mangampu dari Keluarga Esron Sinaga selanjutnya doa oleh Sinaga Panjang. (RandySinaga/Asenk Lee Saragih)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI