Ticker

6/recent/ticker-posts

Pandemik Covid-19, PPTSB Pusat Keluarkan Surat Himbauan

Medan-Pandemik Covid-19 kini mewabah di seluruh Indonesia dan seluruh masyarakat disarankan untuk beraktivitas di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sejalan dengan himbauan Pemerintah. 

Kemudian Pengurus PPTSB Pusat mengeluarga Surat Edaran terkait dengan himbuan Pemerintah tersebut.  

Kepada seluruh warga PPTSB Wilayah/Cabang se-Indonesia

Mencermati perkembangan Situasi Nasional dan Melaksanakan Perintah  dari Bpk Presiden RI Sehubungan dengan masih berkembangnya wabah Virus Corona /Covid 19 ini, maka kami dari Pengurus Pusat PPTSB Menghimbau : 

1. Agar segala kegiatan Pesta Adat, atau Arisan-arisan di lingkungan PPTSB dimanapun berada agar dihentikan sementara menunggu redanya wabah corona tersebut. 

2. Kegiatan untuk pulang kampung/ mudik atau bepergian antar kota kita tunda untuk menjaga keselamatan kita maupun keselamatan saudara kita yang kita kunjungi sampai dengan akhir bulan Mei 2020 sesuai anjuran dari Pemerintah.
  
3. Kami minta agar seluruh Ketua Wilayah dan Ketua2 Cabang PPTSB memantau perkembangan situasi warganya masing-masing dan melaporkan ke Infokom bila mana ada hal-hal yang sangat Urgent untuk kita cari solusi nya.

4. Dep Infokom agar benar-benar bekerja memantau situasi di lapangan dan berkordinasi dengan Infokom Wilayah/Cabang Se Indonesia. 

5. Pengurus Pusat mengajak selururuh Warga PPTSB untuk Berdoa kepada Tuhan sesuai dengan Agama yang kita anut masing-masing, Agar wabah penyakit Corona ini segera berlalu karena kemurahan Tuhan.

6. Kita semua harus taat dengan anjuran Pemerintah maupun BNPB, tenaga Medis agar kita terhindar dari Musibah tersebut. 

7. Himbauan ini kami harapkan dishare/disebarluaskan melalui GWA Wilayah/Cabang/Sektor masing-masing.

Demikian Himbauan yang bisa kami sampaikan kepada seluruh Pomparan Toga Sinaga dimanapun berada untuk menjadi perhatian kita bersama. 

Tertanda :
1. Ketua Umum  Mangihut Sinaga
2.Wakil Ketum    Dr Timbul Sinaga
3.Wakil Ketum   Drs Detrius Sinaga
4.Wakil Ketum  Ir Alpeda Sinaga.
5. Sekjend      Eduard Sinaga SH 

Tembusan  : 

Ketua Penasehat PPTSB Pusat
Dan para Anggota.
P e r t i n g g a l.

(Infokom/Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar