Ticker

6/recent/ticker-posts

Hotma Saragi Napitu Jadi Korban Lakalantas di Citra Raya City Mendalo

Hotma Br Saragi napitu Korban Lakalntas di Citra Raya City Mendalo Muarojambi-Jumat 5 April 2019 Pukul 19.15 WIB.IST
Jambi-Seorang ibu rumah tangga warga Perumahan Aur Duri II, Kota Jambi yang diketahui bernama Hotma Saragih Napitu meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Mendalo, Muarojambi tepatnya di Citra Raya City, Jumat (5/4/2019) sekira Pukul 19.15 WIB.

Informasi kecelakaan lalulintas itu diketahui dari RJ Sinaga, pihak keluarga korban yang memosting foto korban lakalantas di Group WA Komunitas PPTSB (Kumpulan Kerabat Sinaga) Cabang Jambi, Jumat malam sesaat kejadian.

Menurut RJ Sinaga, korban meninggal merupakan istri dari Togap Sinaga, warga Perum Aurduri II Kota Jambi dan Anggota Sektor Parsadaan Pomparan (Kumpulan Kerabat) Toga Sinaga-Boru-Bere Ibebere (PPTSB) Sektor 6 Cabang Kota Jambi.

Dilaporkan korban meninggal dunia ditempat lakalantas. Kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum.

Sementara supir Truk Fuso yang bermuatan cangkang kelapa sawit sudah sudah diamankan warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian. 

Sementara Donny Manalu, Anggota Group WA PPTSB Cabang Kota Jambi juga mengirimkan foto saat jenazah korban di Rumah Sakit Umum raden Mattaher Jambi. Rencana pihak keluarga korban akan mengusung jenazah Hotma Saragi Napitu ke Samosir, Sumatera Utara. (Lee)  

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mobil/motor kalian banyak lecet dibagian body? kunjungi profil saya untuk melihat hasil reparasai mobil disini bit.ly/2V4m9kQ Mobil kalian sering ngalami link alternatif ketua poker keluhan aneh yang kalian sendiri tidak sadari apa penyebabnya? tenang bro jangan panik yaa karna angga service siap mereparasi semua keluhan mobil / motor kalian bro

    BalasHapus