Ticker

6/recent/ticker-posts

(Video Foto) Pelantikan Pengurus PPTSB Pusat Masa Bhakti 2018-2022

Pelantikan Pengurus PPTSB Pusat Masa Bhakti 2018-2022-Tokoh Sinaga Asal Simalungun. Foto WA PPTSB
Medan-Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Pusat Masa Bhakti 2018-2022 dilaksanakan di Convention Hall Hotel Danau Toba International, Medan, Minggu (2/12/2018) siang. Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH.
(Baca: Susunan Pengurus PPTSB Pusat MB 2018-2022)

Sebelumnya Ketua Umum PPTSB Pusat Periode 2018-2022 Mangihut Sinaga SH MH dilantik pada Minggu 21 Oktober 2018 di Komplek Tugu Toga Sinaga, Desa Urat II, Kecamatan Palipi, Samosir usai pelaksanaan Mubes PPTSB Ke XIV berlangsung sejak tanggal Kamis 18 Oktober 2018 hingga Minggu 21 Oktober 2018.

 

Rangkaian acara pelantikan ini yakni, pertama Ibadah yang Kotbahnya oleh Pdt Dr Deonal Sinaga MTh (Praeses HKBP Distrik II Silindung). Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Pelantikan Pengurus Pusat Masa Bhakti 2018-2022.

Selanjutnya poin ketiga yakni Prosesi Pelantikan yang meliputi Menyayikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta Dipimpin Oleh Ketua Umum PPTSB Pusat, Pembacaan Surat Keputusan Formatur Musyawarah Besar PPTSB Ke XIV Tahun 2018 disertai dengan Pembacaan Susunan Kepengurusan PPTSB Pusat Masa Bhakti 2018-2022.

Kemudian Pengambilan Janji Pengurus PPTSB Pusat oleh Pemimpin Upacara. Penyerahan Panji-Panji PPTSB kepada Wakil Ketua Umum oleh Ketua Umum PPTSB Pusat. Selanjutnya Penyematan Detor dan Ulos kepada Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat oleh Ketua Umum PPTSB Pusat. 

Penyematan Sortali kepada Ibu Wakil Ketua PPTSB Pusat oleh Ibu Ketua Umum PPTSB Pusat.
Masih dalam prosesi pelantikan, penyerahan SK Formatur Mubes PPTSB Ke XIV Tahun 2018 kepada Sekjen PPTSB oleh Ketua Umum PPTSB. Terakhir penyematan Stola kepada seluruh pengurus PPTSB Pusat Periode 2018-2022.

Usai prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Ketua Umum dan Penasehat PPTS Pusat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik. Kemudian Doa dan kata-kata sambutan dari mewakili Natua-tua (Penasehat) Pomparan ni Sinaga Uruk, Sinaga Ompu Ratus, Sinaga Bonor dan kata sambutan Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH. Usai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan. Hiburan menampilkan Trio Elexis. Selamat Bekerja Seluruh pengurus Yang Telah Dilantik. (Infokom-R Manihuruk/ Br Sinaga)    
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Horas ma dihita pinoppar ni opputta Toga sinaga. Salam pptsb kota cirebon jawa barat.

    BalasHapus