Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukses Perayaan Natal PPTSB Cabang Tebing Tinggi- WKS

Liturgi Anak Sekolah Minggu pada Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Tebing Tinggi- WKS Kabupaten Tanjungjabung Barat yang dilaksanakan di salah satu rumah Anggota PPTSB Cabang Tebing Tinggi- WKS berjalan dengan hikmat, meski sederhana, Rabu (12/12/2018) malam. IST WA
Tanjabar-Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Tebing Tinggi- WKS Kabupaten Tanjungjabung Barat yang dilaksanakan di salah satu rumah Anggota PPTSB Cabang Tebing Tinggi- WKS berjalan dengan hikmat, meski sederhana, Rabu (12/12/2018) malam. Tampak Sukacita Natal pada seluruh wajah Anggota PPTSB yang hadir dalam memperingati Kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus.

Dari foto-foto yang dibagikan di Group WA PPTSB Cabang Jambi menunjukkan, seluruh Ibadah dan Varia natal berjalan dengan baik. Siraman Rohani pada Pesan Natal (PPTSB) Cabang Tebing Tinggi- WKS Kabupaten Tanjungjabung Barat ini menambah Sukacita Natal bagi mereka.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd dan Ketua Cabang PPTSB Kota Jambi Ir Abdel Sinaga mengapresiasi pelaksanaan Perayaan Natal PPTSB Cabang Tebing Tinggi- WKS Kabupaten Tanjungjabung Barat. “Semua berlomba untuk kebaikan.Habis Natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi, Tungkal Ulu, Tebing Tinggi-WKS. Lang Tumajuna Hami Sude. Horasma,” kata  Drs Albertus Sinaga MPd.

Penasehat     :  Asi Sinaga / Br Pasaribu
Ketua Harian : Bp Kristina Sinaga / Br Sihotang
Sekretaris      : Ny Manurung / Br Sinaga
Bendahara    : Bapak Dani Situmorang / Br Sinaga
Seksi Humas  : Bapak Tama Sinaga / Br Siahanan
                         Bapak P Sinaga
Dilantik di Simpang Rambutan Kab Tanjungjabung Barat, 14 Juli 2018.

(Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Sukses Perayaan Natal PPTSB Cabang Tebing Tinggi- WKS. 






 











 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar