Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambutan Awal Tahun Baru Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH


JAKARTA-Menyambut Suasana Tahun Baru, Sabtu 1 Januari 2022, Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH/ Br Napitupulu dan Keluarga Besar menyampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru untuk seluruh Anggota PPTSB Se Dunia. Berikut dibawah ini kutipan Sambutan Ketua Umum PPTSB Pusat yang diterima Redaksi. 

Selamat Malam!!!!
Saat ini kita berada di penghujung tahun 2021, di ambang tahun bayang baru.

Bagi orang percaya momen pergantian tahun ini seharusnya menjadi kesempatan instropeksi diri, bukan pesta pora atau berhura-hura.  Banyak perkara sudah terlewati sepanjang tahun 2021 ini, dan jika kita bisa menjalaninya serta mampu tegak berdiri sampai detik ini jangan pernah berkata bahwa semua itu karena kebetulan atau karena kuat dan gagah kita, melainkan karena Tuhan yang ada di samping kita:  Menuntun, Menyertai, Menopang dan bahkan menggendong kita. 

 Karena itu tidak ada kata lain selain mengucap syukur kepada Tuhan.!  Kegagalan, keterpurukan, doa² yang tidak terjawab sepanjang tahun ini seringkali merupakan akibat dari keputusan-keputusan salah yang telah kita ambil atau pilihan-pilihan hidup yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan Jangan pernah mengkambing hitam kan orang lain atau keadaan, ter-lebih² menyalahkan Tuhan, sebab pilihan kita menentukan kehidupan kita di kemudian hari.  

Yang lalu biarlah berlalu.!  
Jadikan hal itu sebagai pelajaran berharga dan guru terbaik.  
Bersyukurlah jika kita masih beroleh kesempatan dari Tuhan untuk memperbaharui komitmen kita.

Firman Tuhan berkata,
"Jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu.!(Ibrani 4:7)
Selamat Tahun Baru 01 Januari 2022, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Tuhan yang menyertai dan menuntun kita dalam menjalani kehidupan baru di Tahun 2022 INI. AMIN.

KEL.M.SINAGA SH.MH/BR.NAPITUPULU. KETUA UMUM PPTSB PUSAT.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar