Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabah Covid-19, PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Kumpulkan Donasi Untuk Keluarga PPTSB Terdampak Ekonomi

A.n. TIODORLINA SINAGA BCA 7870144703.
Jambi-Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd melayangkan surat terbuka di group terbatas (WA) PPTSB Jambi mengajak para anggota PPTSB Provinsi Jambi untuk berdonasi membantu keluarga PPTSB Provinsi Jambi yang terimbas ekonomi akibat dampak Covid-19. Donasi dapat dikirimkan melalui Rekening Bendahara PPTSB Wilayan Provinsi Jambi, A.n. TIODORLINA SINAGA BCA 7870144703.

SYALOM. HORASMA DI HITA SUDE PINOMPAR NI TOGA SINAGA

Damang/Dainang, Lae, Iboto Nami, Bere/i, anggiatma hita saluhutna horas-horas ditumpak asi dohot holong nasian Amanta Debata. 

Wabah Covit 19 berpengaruh  luarbiasa  terhadap sendi-sendi  kehidupan kita, termasuk lumpuhnya ekonomi kita. 

Semua kita merasakan bagaimana situasi ekonomi kita. Tapi yang paling berdampak adalah saudara-saudara kita yang kerja pagi untuk makan malam. 

Pekerja informal, seperti tukang ojek, sopir angkot/taksi/grab, tukang bangunan, pedagang sayur-sayuran dan lain-lain. 

Di Kota Jambi khususnya dan di Provinsi Jambi umumnya, saudara-saudara kita yang tergabung dalam organisasi PPTSB, banyak yang kesusahan sebagai dampak buruk corona ini. 

Saudara kita yang berprofesi sopir, mengeluh. Mutar keliling seharian hanya untuk mengharapkan beli beras untuk dibawa ke rumah. 

Tukang ojek mengeluhkan sepinya orderan karena warga pada di rumah semua. Sayur yang dijual warga kita di pasar tidak laku karena memang amat pasarnya amat sepi.

Beberapa orang warga kita (PPTSB) yang berprofesi sebagai tukang bangunan, juga harus berdiam di rumah.

Masa darurat covit 19 ini belum kita tau sampai kapan. Yang kita tau pasti bahwa kebutuhan pokok kita (pangan) harus tercukupi. 

Oleh karena itu, kami mengetuk nurani Bapak/ibu, Sdr/i untuk menyisihkan dana dengan ikhlas untuk kita salurkan pada warga PPTSB di Kota Jambi khususnya dan di Provinsi Jambi umumnya. Warga yang sangat membutuhkan. 

Apabila nanti dana sudah terkumpul, kita akan koordinasi dengan Pengurus CABANG dan SEKTOR PPTSB. Kita salurkan nanti dalam bentuk sembako. 

Bapak/Ibu,Sdr/i warga PPTSB yang kami hormati, baik itu yang berdomisili di atau di luar Provinsi Jambi, mohonlah danasinya. 

Donasi sebagai wujud kasih terhadap sesama, khususnya warga kita sendiri; PPTSB. INDAHNYA SALING MEMBANTU, SALING BERBAGI sebagi wujud persaudaraan di antara kita.

Bapak/Ibu, Sdr/i dapat mengirim ke Rekening Bendahara PPTSB Wilayah Provinsi Jambi, A.n. TIODORLINA SINAGA BCA 7870144703.

Donasi ini kita buka lebih kurang 10 hari. Horasma di hita sude. 
A.n Semua Pengurus PPTSB di Provinsi Jambi. 

Drs Albertus Sinaga MPd/Br Bakkara
****

DAFTAR DONASI SEMENTARA

1. Kas PPTSB Wilayah Provinsi Jambi, Rp. 1.000.000

2. Op. Rotua Sinaga/br. Bakara (Ketwil Jambi), Rp 1.000.000

3. Lae Manalu (Aur Duri), Rp 1.000.000

4. Rewis Sinaga/br. Tampubolon (Palembang). Dulu warga kota Jambi, Rp500.000

5. Bpk Joy Sinaga/br. Simorangkir (Aur Duri 2), Rp500.000.

(Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar