Ticker

6/recent/ticker-posts

Ucapan Terimakasih David Roni Ganda Sinaga Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Medan

Medan-Politisi muda PDIP David Roni Ganda Sinaga terpilih jadi Anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024 pada Pileg Rabu 17 April 2019 lalu. Lewat media ini, keluarga Besar Orang tua David Roni Ganda Sinaga P. SINAGA JR/Br. NAPITUPULU menyampaikan Ucapan Syukur dan Terimakasih.

*UCAPAN SYUKUR dan TERIMA KASIH*

Sungguh karunia yang luar biasa dari Tuhan kita kami rasakan ketika tadi lalam, 12 Mei 2019, KPUD Kota Medan menetapkan anak kita *DAVID RONI GANDA SINAGA* sebagai salah satu *Anggota DPRD* Dapil IV Kota Medan Periode 2019-2024. Terima kasih Tuhan, perjuangan selama lebih kurang 2 tahun membuahkan hasil yang menggembirakan.


Didorong rasa syukur dan gembira yang tiada tara, pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada:

1) Ketua Tim sukses DRGS beserta jajarannya
2) Para relawan DRGS
3) Para tokoh2/ketua marga, khususnya dalam dapil DRGS
4) Ketua2 Sektor/Cabang PPTSB dalam dapil DRGS
5) Ketua2 Lingkungan dalam dapil DRGS
6) Hula2 Pardede
7) Hula2 Napitupulu
8) Tulang Situmorang
9) Gereja-gereja yg memberi dukungan
10) Gereja katholik (pastor beserta semua umatnya)
11) Pengurus PPTSB Wil Sumut 1
12) Ketum PPTSB Pusat
13) Kepada semua Dongan Tubu, Hulahula, Tulang, teman seperjuangan baik yang tinggal di dapil ni anakta atau di luar dapilnya. Bahkan di luar SUMUT yang selalu dorongan, semangat terlebih doa kepada anak kita DRGS.

Kemenangan anak kita, tentu atas Doa, kasih dan pengorbanan bapak/ibu semua. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik bapak/ibu.

Terima kasi bapak/ibu. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Horas...horas...horas. Orang tua David Roni Ganda Sinaga. (P. SINAGA JR/Br. NAPITUPULU).

Berita Lainnya

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ora Et Labora: adalah dasar atau motivasi kerja dari semua team pemenangan david roni ganda sinaga untuk meraih kesuksesan ini.

    BalasHapus