Ticker

6/recent/ticker-posts

Panitia Mantapkan Persiapan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2024


JAMBI
-Panitia Pesta Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Cabang Kota Jambi memantapkan persiapan pelaksanaan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi yang akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru, Kota Jambi, Minggu 25 Februari 2024 mulai Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 18.00 WIB. 

Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi itu juga akan dirangkai dengan Pemekaran Cabang PPTSB Kota Jambi jadi dua cabang sekaligus pelantikan Bp Janter Sinaga dan Bp Rimson Sinaga sebagai Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I dan PPTSB Kota Jambi II berikut segenap jajaran pengurus.


Pelaksanaan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi ini juga direncanakan akan dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris dan juga salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Jambi Haji Abdul Rahman (HAR). Persiapan Panitia guna memantapkan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi telah mantap, khususnya bidang pendanaan dan persiapan acara dan Ibadah. 

Kotbah pada Ibadah Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi ini akan menghadirpan Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min dari HKBP Pekanbaru, Riau. Sedangkan untuk mengisi hiburan dipastikan menampilkan Embas Trio (Info Ketua panitia Selasa Pagi 6 Februari 2024)  dan Artis PPTSB Jambi berbakat lainnya. Sebelumnya direncanakan ARANSA TRIO (PERSONIL ARANSA TRIO-1:ADY NAINGGOLAN-2:ANRI NAINGGOLAN 3:ARYO NADEAK), namun tidak jadi.

Pemantapan Panitia itu terungkap pada Rapat Koordinasi Panitia, Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi dan Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kediaman Keluarga Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Drs Albertus Sinaga MPD/ Br Bakara di Lorong Anda, Mayang, Kota Jambi, Senin sore hingga malam (15/1/2025).
 
Hadir pada rapat ini, Panitia Lengkap, Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd, Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon, pengurus PPTSB Sektor (8 sektor) se Kota Jambi, Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I IPTU Janter Sinaga/ Br Pasaribu terpilih dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi II Rimson Sinaga/ Br Sitinjak terpilih.

Ketua Panitia Muscab dan Pesta Bona Taon PPTSB Kota Jambi St M Sinaga/ Br Silaban didampingi Sekretaris R Sinaga/Br Sitanggang dan Bendahara I Robinson Sigalingging SPd mengatakan, pendanaan yang dibutuhkan untuk mensukseskan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi cukup besar mencapai Rp 200 Juta lebih.

Namun berkat kerjakeras Koordinator Dana Bp Rimson Sinaga/ Br Sitinjak dan Tim, dana yang dibutuhkan itu hampir rampung yang bersumber dari donasi keluarga PPTSB Jambi dan juga simpatisan PPTSB Jambi yang tidak mengikat. Seperti salah satunya HAR, bakal calon Wali Kota Jambi Pilkada Kota Jambi 2024.

Disebutkan, Pelantikan Ketua dan Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II juga akan dilaksanakan pada Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi, 25 Februari 2024 di GOR Kotabaru Kota Jambi. Sebanyak 1480 KK Anggota PPTSB Cabang Kota Jambi akan menghadiri Pesta Bona Taon dan Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II.

Sementara Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara, Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga, Sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi Bp Tigor Sinaga mengapresiasi kinerja Ketua Panitia Pesta Bona Taon PPTSB Kota Jambi St M Sinaga/ Br Silaban dan jajaran yang sangat berjibaku dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk Tanggal 25 Februari 2024.

Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon atas nama Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi menyampaikan terimakasih kepada Panitia atas kerja keras dalam mempersiapkan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2024 dan juga atas suksesnya pelaksanaan Musyawarah Cabang PPTSB Ke VI Cabang Kota Jambi di Gedung Budi Mulia, Mayang Kota Jambi, Minggu (29/10/2023) lalu.

“Dan tak lupa ucapan terimaksih kepada semua pengurus cabang, pengurus sector, dewan penasehat serta pengurus wilayah yang turut mendukung persiapan pelaksanaan Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di GOR Kota Jambi, Minggu 25 Februari 2024 mendatang, pungkas Ir Abdel Sinaga masa baktinya berakhir setelah 2 periode menjabat sebagai Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Periode 2017-2024. (AsenkLeeSaragih/Infokom PPTSB Jambi)


















Bendahara Panitia Bp I Robinson Sigalingging SPd/ Br Sinaga.



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar