Ticker

6/recent/ticker-posts

Biografi Trio Elexis (Hesber Manalu, Asman Sinaga, Jontinus Sinaga)

(Ki-Ka) Hesber Manalu, Jontinus Sinaga, Asman Sinaga. IST

Tahun Terbentuk : 1998

Asal Group           : Pakkat, Sumatera Utara, Indonesia
Terkenal sejak meliris debut album "Boru Panggoaran" (2005)
Horas...!!!

Trio pelantun "Boru Panggoaran" , terbentuk tahun 1998. Awalnya, Trio Batak ini terdiri atas 3 personil yang di antaranya: Hesber Manalu (suara 1), H. Marbun (suara 2), Jontinus Sinaga (suara 3). Pada tahun 2002, terjadi pergantian personil karena adanya ketidakstabilan kesehatan salah satu diantara personil dan digantikan oleh Asman Sinaga sampai saat ini.

Trio Elexis mengawali karir mereka dari panggung ke panggung. Karir Trio Elexis yang melambung dari munculnya album "Boru Panggoaran" pada tahun 2005.

Berjalannya waktu, album yang di keluarkan Trio Elexis masih di produserkan oleh orang lain. Akan tetapi, atas berkat Tuhan Yang Maha Esa, keuletan Trio ini, mampu menjadikan Trio Elexis dikenali oleh masyarakat seluruh Nusantara dan di Produseri oleh Trio Elexis Production Music.
Trio Elexis semakin sukses berkat album "Jangan Salah Menilai" yang menempati posisi puncak album terlaris sampai saat ini dan disusul lagi dengan lagu "Gemu Famire atau Maumere".

Terbilang berhasil di dunia musik, tidak membuat Trio Elexis berhenti sampai saat ini. Trio Elexis tidak hanya memproduseri album mereka sendiri. 

Dibawah payung Elexis Production Music sudah mampu memproduseri album artis - artis batak lainnya,seperti : Arghana Trio, Bertiga Trio, Sinaga Sister, Serasi Sister, Nadeak Sister, Album Sipalas Roha, Pop Bartak Romantis, Marapipurun, Duet Parna Anton Siallagan & Tonivan, Duet Sa'Ama dan album artis batak lainnya.

Horas....!!!!!
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar