Ticker

6/recent/ticker-posts

Ir Edison Sinaga Terpilih Sebagai Ketum PPTSB Periode 2022-2026

Ketua Umum PPTSB Pusat Periode 2022-2026 Terpilih Bersama Istri Tercinta Boru Siagian. ( Foto foto: Asenk Lee Saragih).

Medan- Ir Edison Sinaga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Periode 2022-2026 pada Musyawarah Besar (Mubes) Ke VX PPTSB di Kota Medan, Sabtu (15/10/2022). Edison Sinaga mendapat dukungan dari 17 wilayah dan 95 cabang PPTSB se Indonesia yang hadir pada Mubes tersebut.

Ir Edison Sinaga didampingi istri tercinta Boru Siagian mengatakan komitmennya untuk memajukan PPTSB dihadapan seluruh peserta Mubes. Ir Edison Sinaga meminta dukungan seluruh pengurus PPTSB seluruh Indonesia untuk bersinergi membesarkan PPTSB seperti yang sudah dibuat Ketum PPTSB sebelumnya Mangihut Sinaga SH MH.  

Sementara pada kesempatan itu, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly juga hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Ir Edison Sinaga yang terpilih sebagai Ketum PPTSB Periode 2022-2026. Yasonna Laoly juga meminta PPTSB ikut membangun Bangsa dengan sumber daya manusia PPTSB diberbagai bidang. 

Sebelumnya Ketua Umum Demisioner PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH mengapresiasi kehadiran Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly di tengah Mubes PPTSB XV Medan 2022. 

" Kehadiran Bapak Menteri Yasonna Laoly sebagai pertanda bahwa PPTSB ke depan lebih maju lagi sebagai organisasi komunitas Marga Batak yang modern dibawah kepemimpinan adik kami Ir Edison Sinaga dan pengurus lainnya. Semoga organisasi PPTSB bisa mensejahterakan anggota dengan program program yang baik. Semoga," ujar Mangihut Sinaga. 

Pada kesempatan itu Menteri Yasonna Laoly didaulat membawakan sebuah lagu Batak berjudul " Boru Panggoaran". Lagu tersebut dilelang oleh peserta Mubes dan terkumpul Rp 120 Juta untuk Kas PPTSB Pusat. Kemudian Yasonna Laoly juga disematkan Ulos sebagai ucapan terimakasih PPTSB atas kehadirannya di Mubes Ke XV PPTSB Medan 2022. 

Suksesnya Mubes XV PPTSB tidak terlepas dari kinerja  Ketua Panitia Drs Henron Sinaga dan Tim serta Ketua Pimpinan Sidang tetap Dr Sahat HMT Sinaga SH MKes dan Pimpinan Sidang lainnya.

Usai pemilihan Ketum PPTSB Pusat dilanjutkan pemilihan formatur untuk penyusunan Pengurus PPTSB Pusat Periode 2022-2026. Esok hari, Minggu (16/10/2022) akan dilakukan Pelantikan Ketum PPTSB Pusat Periode 2022-2026. (Asenk Lee Saragih)



















































































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar