Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat dan Sukses, Gulden Sinaga Jabat Ketua Cabang PPTSB Labuhanbatu

Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga/br Napitupul bersama Ketua Cabang PPTSB Labuhanbatu Gulden Sinaga/br Sianturi. Dok.foto: Rendy Sinaga

Ketum Mangihut Sinaga SH MH: Sinaga Bertumbuh dengan Kearifan Lokal

Rantauprapat-Gulden Sinaga/br Sianturi dikukuhkan menjadi Ketua Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Labuhan Batu oleh Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga di Seroja Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Jumat (3/6/2022).

Pada acara pelantikan itu, Ketua Umum mengharapkan agar komunitas Toga Sinaga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih bersemangat dan mampu bertumbuh dengan menyesuaikan diri dengan kearifan lokal yang ada.

"Bertumbuh dan berkembanglah, tetap semangat, lakukan sinergitas dengan pemerintah daerah dan hormati kearifan lokal di daerah ini," kata Mangihut Sinaga dalam arahannya.

Seraya Ia meminta kepada Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar yang hadir pada kesempatan itu untuk dapat mengawasi dan membina PPTSB Labuhanbatu.

Dimana, lanjut Mangihut, PPTSB kini telah berbadan hukum Perkumpulan yang sah sebagaimana keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: 0010904.AH.01.07.Tahun 2021.

Untuk itu Ia meminta PPTSB Cabang Labuhanbatu agar segera didaftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu agar mendapat pengawasan dan pembinaan dari pemerintah daerah.

Sementara itu, Gulden Sinaga dalam pidato perdanya sebagai Ketua Cabang PPTSB Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi itu.

"Terima kasih atas kepercayaan Toga Sinaga di Kabupaten Labuhanbatu, terima kasih untuk legitimasi yang diberikan pengurus pusat dan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah Labuhanbatu," ucapnya.

Ia juga meminta agar seluruh personalia yang baru dilantik dapat mempertahankan soliditas mereka demi kemajuan PPTSB kedepan.

Bersama dirinya, dilantik Paulus Marulitua Tamba sebagai sekretaris dan Charles Sinaga sebagai bendahara serta Penasehat dan Seksi untuk periode 2022 - 2026.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Pengurus PPTSB Cabang Labuhanbatu yang sudah dilantik. Semoga bisa mengharumkan nama PPTSB dan peduli sesama. (Infokom/Berbagaisumber)










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar