Ticker

6/recent/ticker-posts

Perayaan Ulang Tahun Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH Sukses dari Balikpapan

Mangihut Sinaga SH MH saat menyulang kue ulang tahun kepada Putrinya dr Nani Br Sinaga. (Kolase)

KALIMANTAN-Perayaan Ulang Tahun Ke 60 Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH yang dibungkus dengan acara “Malam Keakraban dan Bernostalgia Keluarga Mangihut Sinaga SH MH/ Dra I.M Br Napitupulu” dari Grand Senyiur Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (8/4/2022) berlangsung sukses dengan penuh kekeluargaan.

Acara  “Malam Keakraban dan  Bernostalgia Keluarga Mangihut Sinaga SH MH/ Dra I.M Br Napitupulu” disiarkan langsung Channel YouTube PPTSB SE-INDONESIA mulai Pukul 17.00 WIB. Pada kesempatan itu Riko Sinaga, anak bungsu Mangihut Sinaga dinobatkan memberikan sambutan. 

Sementara putrinya dr Nani Br Sinaga juga menunjukkan kemampuannya “martagading” dengan apik. Acara perayaan HUT Ke 60 Mangihut Sinaga SH MH dimeriahkan oleh Vanda Br Hutagalung, Penyanyi Opera Susan Pakpahan, Andesta Trio dan Uning Uningan Naga Gondang Kaltim. 

Usai pemotongan kue HUT, Mangihut Sinaga SH MH dan istri tercinta membagikan kua ultah kepada undangan yang hadir. Sementara kue ultah pertama diberikan Mangihut Sinaga SH MH kepada putrinya Nani Br Sinaga dan kemudian  istri tercinta Dra I.M Br Napitupulu.

Keluarga dan Pengurus PPTSB Provinsi Kalimantan Timur ikut dalam sukacita perayaan Ulang Tahun Ke 60 Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH yang dibungkus dengan acara “Malam Keakraban dan  Bernostalgia Keluarga Mangihut Sinaga SH MH/ Dra I.M Br Napitupulu”.  Untuk selengkapnya silahkan tonton Video Live Streamingnya di Channel YouTube PPTSB SE-INDONESIA. (Infokom PPTSB/Asenk Lee Saragih) 


dr Nani Br Sinaga.


































Berita Lainnya

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Mantap Selamat Ulang tahun Bapatua M. Sinaga, SH.,MH Ketum PPTSB se-Indonesia. Sehat selalu. Tuhan memberkati.

    BalasHapus