. Sambutan Awal Tahun 2022 Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Untuk Keluarga PPTSB Se Provinsi Jambi

Sambutan Awal Tahun 2022 Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Untuk Keluarga PPTSB Se Provinsi Jambi


JAMBI
-Menyambut Suasana Tahun Baru, Sabtu 1 Januari 2022, Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPD/ Br Bakkara dan Keluarga Besar menyampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru untuk seluruh Anggota PPTSB Se Provinsi Jambi. Berikut dibawah ini kutipan Sambutan Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi tersebut.

SHALOM.........

Horas...Horas...Horasma di Hita Sude. 

SELAMAT TAHUN BARU 2022 Untuk Semua Warga PPTSB Khususnya yang ada di Provinsi Jambi 
Warga PPTSB yang diberkati Tuhan.

Kita pantas bersyukur karena kita dapat melewati 2021, masuk pada tahun 2022. 
Kita jjuga pantas bersyukur, kita sehat-sehat memasuki tahun 2022 ini.
Kita juga bersyukur, keluarga kita, anak-anak, cucu kita juga sehat-sehat dalam lindungan kasih Yesus.
Kita juga bersyukur, dapat merayakan malam pergantian tahun ini dengan keluarga atau kerabat kita. 
Kita juga bersyukur, dapat berkomunikasi pada awal tahun ini dengan keluarga,  kerabat yang kita kasihi.

Karena itulah, masing-masing kita sudah sepatutnya dengan khusuk mengucapkan terima kasih atas kasih karunia yang dilimpahkan kepada tiap-tiap kita.

Selama tahun 2021, pastilah ada kekurangan, kesalahan maupun kesilapan kita masing-masing. Kekurangan terhadap keluarga. Kesalahan terhadap sesama kita, baik sengaja maupun tidak. 

Dengan rendah hati, marilah masing-masing kita saling memaafkan. Secara pribadi, kami pun mohon dimaafkan bila ada kesalahan, kekurangan.

Harapan kita, semoga tahun 2022 ini kita tetap diberkati Tuhan, diberi, umur panjang serta sehat-sehat selalu. Rezeki kita dimudahkan, anak-anak kita diberi kepintaran serta diberi kedamaian dalam tiap keluarga kita.

Tahun 2022 ini, kita doakan dan usakan agar kegiatan-kegiatan di PPTSB mulai dari sektor, cabang dan wilayah dapat berjalan sebagaimana mestinya. Para pengurus diberi kekuatan, kesabaran dan kesehatan untuk menjalankan program-program PPTSB. 

Khusus PPTSB Wililayah Provinsi Jambi, akan dilaksanakan acara pergantian/pelantikan pengurus untuk  periode 2022-2026. Acara tersebut akan dilaksanakan tanggal 20 Februari 2022. 

Karena masihh dalam situasi Covid-19, undangan hanya mewakili sektor-sektor, cabang dan wilayah. Keseluruhan lebih kurang 350 jiwa. Sangat kita harapkan agar acara tersebut berlangsung sukses. 

Rencananya, pada acara tersebut akan dikukuhkan PANITIA PENGADAAN ASET PPTSB WILilayah PROV. JAMBI. 

Panitia ini akan berusaha untuk mengumpulkan dana sehingga maksimak setelah 4 tahun, kita sudah memiliki paling tidak lahan PPTSB di Kota Jambi ini.  Keberhasilan Panitia ini, juga sangat ditentukan oleh support kita bersama. 

Agenda lain dalam scope nasional, rencananya akhir bulan Januari 2022 akan dilaksanakan RAKERNAS PPTSB di Gedung Toga Sinaga di Medan. Rakernas ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan PPTSB se-Indonesia.

Bulan Oktober 2022 akan dilaksanakan MUBES PPTSB. Kepengurusan PPTSB Pusat Periode 2018-2022 akan berkahir. Kita akan memilih kepengurusan Periode 2022-2026.

Demikianlah Bapak/ibu, Sdr/i yang kami kasihi. Moga Tuhan tetap melindungi kita, menyertai setiap langkah kita dan memberi kedamaian dlm tiap rumah tangga kita. 

Horas...Horas...Horas..
Salam Kasih
Jambi, 1 Januari 2022

Drs A. Sinaga MPd /br. Bakara (Op. Rotua)
Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama