Ticker

6/recent/ticker-posts

Ucapan Terimakasih Dari Drs Abertus Sinaga/Br Bakara, Sukses Muswil Ke 3 PPTSB Provinsi Jambi 2021


JAMBI-
Video di atas adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Periode 2016-2020 yang disampaikan oleh Ketua Drs Albertus Sinaga, M.Pd / Br Bakara didampingi , Wakil Ketua III.Op. Pahala Sinaga / Br Simbolon, Sekretaris Silverius TM Sinaga, S.Kom/ Br Manik, Bendahara AKBP (P) E. Nainggolan / Br Sinaga.



Shaloom
Horasma di hita sude. 

Puji syukur, MUSWIL PPTSB Provinsi Jambi berjalan dengan aman dan lancar. Semua berkat anugerah Tuhan kita serta rasa damai pada tiap diri kita masing-masing, terlebih karena kita semua warga PPTSB berbuat untuk kebaikan dan kemajuan bersama. 

Terima kasih kami sampaikan kepada panitia yang dengan serius mempersiapkan acara Muswil ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada pengurus/ketua-ketua cabang. Jauh-jauh datang dari Bungo, Tebo, Bulian, Tungkal Ulu, WKS/Tebing, Pelabi/Sabak dan Tungkal Ilir dan Sungai Bahar Muarojambi. Semoga aman dan lancar dalam perjalanan pulang, sehat-sehat  penuh suka cita bertemu dengan  keluarga. 

 Terimakasih juga kepada semua Ketua/Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi serta semua penasehat. Ketua/Pengurus Sektor dan Wilayah Provinsi Jambi juga kami sampaikan terima kasih. 

Untuk semua yang hadir dalam acara Muswil PPTSB Provinsi Jambi Minggu 28 November 2021, kami sampaikan terima kasih banyak. 

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ampara Ir. Tigor Gh Sinaga. Kami sangat bangga atas kehadiran Ampara Ir Tigor Gh Sinaga (Ketua DPW PSI Provinsi Jambi).

Terima kasih banyak untuk semua atas kepercayaan yang diberikan kepad saya untuk 4 tahun ke depan. Kami akan usahakan berbuat yang terbaik sesuai kemampuan kami. Semoga kita semua sehat-sehat dalam lindungan Kasih Yesus Kristus. Horasma di hita sude. Salam sehat. (Drs Abertus Sinaga/Br.Bakara). (***)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar