Ticker

6/recent/ticker-posts

Galeri Video Pemberkatan Pernikahan Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr Ester Naomi Dyanti Br Sitompul


Bekasi
-Ibadah Prosesi Pemberkatan Pernikahan Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr Ester Naomi Dyanti Br Sitompul yang dipimpin Ephorus Emeritus HKBP Pdt Dr Bonar Napitupulu di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Jatisampurna, Jalan Keresek No 11 Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 2 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB berjalan dengan baik dengan prokes yang taat.

Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus adalah Putra  Putra Sulung Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Se Indonesia Mangihut Sinaga SH MH / Dra Linda Meriati Br Napitupulu. Sedangkan dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul adalah putri dari dr Batuhot Sitompul MM (+)/ Berna Br Sianturi STh (Op nisi Steven) dari Medan.

Usai prosesi penyematan kalung di Avenzel Hotel Jatisampurna, dilanjutkan menuju di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Jatisampurna, Jalan Keresek No 11 Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 2 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB yang tidak jauh dari Avenzel Hotel.

Saat tiba di gereja, pihak keluarga Mangihut Sinaga SH MH / Dra Linda Meriati Br Napitupulu dan keluarga dari dr Batuhot Sitompul MM (+)/ Berna Br Sianturi STh (Op nisi Steven) bersama kedua calon mempelai  Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul melakukan acara “Marsibuhabuhai” (sarapan pagi) dan penyematan bunga pengantin. 

Sementara di luar gereja Tim Kesehatan melakukan Tes Swab Antigen kepada Jemaat dan Undangan yang hendak mengikuti ibadah di dalam gereja. Dari hasil rapit tes yang dilakukan hasilnya negative semuanya.

Kemudian Pencacatan Sipil Pernikahan dan berlanjut Ibadah pemberkatan pernikahan yang dipimpin oleh Ephorus Emeritus HKBP Pdt Dr Bonar Napitupulu. Ibadah berjalan dengan baik dan dilanjutkan foto-foto keluarga dengan kedua pengantin.

Setelah ibadah pemberkatan pernikahan, dilanjutkan acara Pesta Adat dan Resepsi di Graha Delima, Jalan Wijaya I Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi Jumat (2/7/2021) mulai Pukul 11.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB. Seluruh undangan juga taat prokes pada pesta ini.(Infokom PPTSB)

Galeri Video Pemberkatan Pernikahan Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul 
Prosesi Penyematan Kalung dan Bunga Pengantin Ibadah Pemberkatan Pernikahan Adhy Gabe Tua Sinaga dengan dr Ester Br Sitompul Pdt Dr Bonar Napitupulu Pimpin Pernikahan Adhy Gabe Tua Sinaga dengan dr Ester Br Sitompul Kotbah Pdt Dr Bonar Napitupulu Pada Ibadah Pernikahan Adhy Sinaga dengan dr Ester ND Br Sitompul

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar