Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Berbahagia Keluarga Baru Tri Brata Hasiholan Nainggolan SH dengan Ns Elza Magdalena Br Panjaitan SKep

Putra Dari AKBP (Purn) Edward Nainggolan / T Br Sinaga SMIP Bendahara PPTSB Wilayah Provinsi Jambi

Selamat Berbahagia Keluarga Baru Tri Brata Hasiholan Nainggolan SH dengan Ns Elza Magdalena Br Panjaitan SKep. Putra Dari AKBP (Purn) Edward Nainggolan / T Br Sinaga SMIP Bendahara PPTSB Wilayah Provinsi Jambi. (Foto Asenk Lee Saragih)


Jambi-Bendahara Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) Wilayah Provinsi Jambi AKBP (Purn) Edward Nainggolan / T Br Sinaga SMIP merasakan kebahagiaan atas pernikahan putra sulungnya Tri Brata Hasiholan Nainggolan SH dengan Ns Elza Magdalena Br Panjaitan SKep pada Jumat 12 Maret 2021. Pemberkatan Nikah di Gereja HKBP Kotabaru dan Pesta Adat Batak di Gedung Asini Roha I Kotabaru Jambi.

Mempelai perempuan Ns Elza Magdalena Br Panjaitan SKep merupakan putri dari F Panjaitan (+)/ H Br Sitorus SPd  dari Lorong Arjuna Pakuanbaru, Thehok, Kota Jambi.

Turut mengundang dalam kebahagiaan ini adalah AKBP (Purn) E Nainggolan / T Br Sinaga SMIP, Tri Brata Hasiholan Nainggolan SH, Olaviane Anaros Octavia Br Nainggolan ST, Ervina Lamtiur Br Nainggolan SP.

Hadir pada Pesta ini yakni Kombes Pol Alfonso Doli Gelbert Sinaga, Ketua Cabang PPTSB Sidempuan, Patar Sinaga (Ketua Tim Pemenangan Keluarga Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), Kol Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd, Ketua Cabang PPTSB Kota Jambi Ir Abdel Sinaga dan sejumlah pengurus, Penasehat PPTSB Jambi. Kemudian Undangan lainnya dari Marga Nainggolan, Panjaitan, Sinaga, Simanjuntak, dan Marga lainnya. 

Pesta pernikahan ini berjalan dengan Prokes Covid-19 yang ketat. Undangan yang hadir hanya 450 orang dari kapasitas gedung jika normal 1500 orang. Acara Pesta Adat Perkawinan ini juga dipersingkat sesuai dengan anjuran satgas Covid-19 Kota Jambi yang hanya bisa pesta hingga Pukul 15.30 WIB.

Namun demikian prosesi Adat Batak berjalan dengan baik dengan penuh suasana sukacita. Bahkan Undangan nasional juga hadir untuk memberikan ucapan selamat dan foto bersama dengan kedua mempelai. Pesta ini dihibur oleh Embas Musik Jambi dibawah pimpinan Marudut Sitorus. Selamat Berbahagia.(Infokom/Asenk Lee Saragih) 


Usai pemberkatan Pernikahan Brata Nainggolan dengan Ns Elza Magdalena Br Panjaitan SKep (anak Bendahara PPTSB Wil Provinsi Jambi AKBP Edward Nainggolan/ Br Sinaga) di HKBP Kotabaru Kota Jambi, Jumat (12/3/2021). Paling kiri, Kombes Pol Alfonso Doli Gelbert Sinaga, Ketua Cabang PPTSB Sidempuan, Patar Sinaga (Ketua Tim Pemenangan Keluarga RHS, paling kanan), Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Dra Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkara (kelima dari kanan).

Bersama Kol Laut (P) Horas Wijaya Sinaga dan Kombes Alfonso Doli Gelbert Sinaga pada acara pemberkatan Nikah Tri Brata dan Elsa anak Bendahara Wilayah Jambi AKBP Edward Nainggolan di HKBP Kotabaru Kota Jambi, Jumat (12/3/2021).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar