Rapat Pesta "EMAS " Syukuran 50 Tahun Tugu Toga Sinaga

Written By PPTSB JAMBI on Senin, 22 Juli 2019 | 09.29

Rapat Pengurus Pusat PPTSB Se Indonesia terkait dengan Pesta “Emas” Syukuran 50 tahun Tugu Toga Sinaga yang dilaksanakan di Lapo Naga Jakarta Sabtu 20 Juli 2019 berjalan dengan baik. Rapat juga dihadiri Ketua Umum PPTSB Se Dunia Mangihut Sinaga SH M Hum/ Br Napitupulu. Foto Group WA Infokom PPTSB Pusat
Jakarta-Rapat Pengurus Pusat PPTSB Se Indonesia terkait dengan Pesta “Emas” Syukuran 50 tahun Tugu Toga Sinaga yang dilaksanakan di Lapo Naga Jakarta Sabtu 20 Juli 2019 berjalan dengan baik. Rapat juga dihadiri Ketua Umum PPTSB Se Dunia Mangihut Sinaga SH M Hum/ Br Napitupulu.

Acara pembukaan rapat dimulai dengan Doa yang dibawakan Pnt Yas. Sinaga MBA/ Br Manurung ( A.Putri). Kemudian berlanjut penyampaian acara oleh Sekreraris Umum PPTSB Pusat Edward Sinaga.

Rapat dibuka oleh Wakil Sekretaris 1 Drs Maranap Sinaga /Br Siregar. Dihadiri Penasehat PPTSB yakni Amazon Sinaga SH/Br Gultom (Op.Kartika),  Ir.M.B.Sinaga/Br Siallagan (Op.Matias) dan juga Ketua Cabang PPTSB Jakarta Pusat, Jakarta Timur 3.

Rapat juga dihadiri Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat Drs Detrius Sinaga/ Br Lumban Siantar. Sebelum rapat dimulai, Ketua Umum PPTSB Se Indonesia Mangihut Sinaga SH Mhum/Br Napitupulu (A.Adhi ) beserta para Pimpinan Pengurus PPTSB Dari Medan (Sumut) seperti DR .Timbul Sinaga, Sairon Sinaga, Ketua Yayasan Gedung TOSIN sudah ada ditempat.

Sekjen PPTSB Se Indonesia dan yang lainnya yang hadir, penuh setia dalam setiap pelaksanaan acara-acara apapun di PPTSB Se Indonesia (Pusat).

Para  peserta Rapat samgat antusias mengikuti rapat Rapat Persiapan Pesta "EMAS" Syukuran 50 Tahun berdirinya Tugu Toga di Urat Samosir. Seluruh peserta rapat memadukan persepsi dan dukungan agar Pesta Emas bisa terwujud dan terlaksana dengan baik dan sukses yang rencananya dilaksanakan Bulan Juni-Juli 2020.

Waktu Rapat berjalan cukup lama. Sebelum ditutup oleh Ketua Umum PPTSB Se Indonesia Mangihut Sinaga SH MHum, meminta Semua Pengurus PPTSB dimanapun berada dapat bekerja sama, melaksanakan Pesta "EMAS" Syukuran Tugu Toga Sinaga Tahun 2020. Bulan Juni atau Juli akan diputuskan secepatnya.

Serta akan diumumkan ke seluruh Provinsi, Wilayah, Daerah. “Dan mari kita Doakan bersama sama berjalan dengan baik dan sukses.
Ketua Panitia yang sudah ditentukan dan disetujui adalah DR Timbul Sinaga MM. Sebagai utusan dari Medan Anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2019-2024 terpilih.

Dia juga menyampaikan akan bekerja keras dan bersama sama agar acara Pesta "EMAS " Syukuran TUGU TOGA SINAGA berjalan dengan baik dan sukses. 

“Mohon di Doakan. Acara ini dan mari kita kerjakan bersama sama dengan kesenangan hati Penuh Kebersamaan Jiwa,” kata DR Timbul Sinaga.

Juga sambutan disampaikan Ir MB Sinaga / Br Siallagan (Op.Matias). Dirinya sangat mendukung dan bangga. Semoga Acara " Emas " Syukuran Tugu Toga Sinaga Tahun 2020 terencana dengan baik.

Begitu juga masukan yang sangat penting dari Jendri Sinaga SE .MM /Br Sianturi (A.Jojo) dengan harapan penuh keyakinan Acara "Emas" Syukuran Tugu Toga Sinaga dapat terwujud dan berjalan dengan sukses.

Masukan-masukan juga ada dari Drs Detrius Sinaga, yang mengatakan semoga rencana acara ini berjalan dengan Baik Dan Sukses.

Demikian juga  masukan-masukan dari PPTSB Cabang Bekasi, St Aries Sinaga Skom. Dia menyampaikan akan mendukung penuh untuk dapat terwujud dan sukses Acara " Emas " Syukuran Tugu Toga Sinaga di Urat Samosir.

Masukan juga dari Pnt Yas Sinaga MBA, sebagai Utusan  Perwakilan PPTSB  Cabang Bekasi II. Demikian juga masukan-masukan yang disampaikan Pnt Yas Sinaga MBA.  Semoga Acara Pesta "Emas " Syukuran TUGU TOGA SINAGA dapat terwujut dan terlaksana dengan baik penuh kemeriahan.

Dukungan juga disampaikan Perwakilan dari PPTSB Cabang Jakarta Utara dan sangat setuju. Juga dukungan dari Ketua Cabang PPTSB Jakarta Barat St Ir Pahala Sinaga, Ketua Jakarta Timur 3.

Sambutan dari Ketua PPTSB Cabang Jakarta Timur Meilan Sinaga/Br Pakpahan memyampaikan mendukung penuh Acara " Emas" Syukuran Tugu Toga Sinaga.

Juga dukungan dari PPTSB Wilayah Jakarta Raya dan sekitarnya yang sisampaikan Wakil Ketua 1 Ir Jawali Sinaga dengan berapi-api.

Dukungan juga hadir dari Ketua PPTSB Provinsi Papua dan Rombongannya. Mereka menyampaikan sangat setuju dan bangga untuk memeriahkan Acara "Emas" Syukuran Atas Berdirinya,Memiliki TUGU TOGA SINAGA. Juga berkomitmen akan mendukung penuh acara tersebut.

Kemudian masukan dan pikiran yang cemerlang dari Penasehat PPTSB Se Indonesia  Amazon Sinaga SH/ Br Gultom (Op.Kartika). Juga masukan dari Ir.Alviner Sinaga dalam mempersiapkan pelaksanaan Acara ' Emas " Syukuran  Berdirinya Pembangunan Tugu Toga Sinaga. Seluruh peserta yang hadir dalam rapat sangat tekun dan setia mendengar.

DR Timbul Sinaga juga menyampaikan strategi-strategi pengembangan lebih besar lagi. Rencana Persiapan-persiapan Acara "Emas " Syukuran Telah Berdirinya Terbentuknya (Dibangunnya) Tugu Toga Sinaga Ke 50 Tahun di Urat P.Samosir.

Setelah selesai Acara Rapat ditutup dengan DOA bersama yang dipimpin Ir Jawali Sinaga, salah satu Pemikir yang Tangguh dan Bersahaja Jiwa.

Usai rapat, pada malam harinya juga dilanjutkan dengan acara Silaturahmi POMPARAN TOGA SINAGA Alumni AKABRI & AKPOL dengan PENGURUS PUSAT PPTSB. Juga ada kata sambutan Penasehat PPTSB Pusat dalam Silaturahmi Pengurus Pusat PPTSB dgn Alumni AKABRI dan AKPOL dari Keluarga Toga Sinaga. (Sumber Data Group WA Infokom PPTSB-Editor Asenk Lee Saragih)






























 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI