Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus PPTSB Wilayah Sumsel Undang Pengurus PPTSB Wilayah Jambi Hadiri Pelantikan

Pengurus PPTSB Wilayah Sumsel Undang Pengurus PPTSB Wilayah Jambi Hadiri Pelantikan.
Jambi-Pengurus Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengundang Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi untuk menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus Wilayah PPTSB Sumsel Periode 2019-2023 dan Pesta Bona Taon PPTSB Se Wilayah Sumsel, Sabtu, 2 Maret 2019 di Jambur Sopo Godang De Premium, Kota Palembang, Sumsel.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi yang juga menjabat Ketua Dept Infokom PPTSB Pusat, Drs Albertus MPd dan rombongan berencana menghadiri undangan tersebut dan berangkat dari Kota Jambi menuju Kota Palembang, Jumat (1/3/2019) subuh dini hari.

Kepada Yth, Bapak/Ibu Pengurus Wilayah PPTSB Jambi, Cq Bapak Ketua Wilayah di –Tempat. Dengan hormat. Sebagai sesama pengurus yang peduli dan bertanggung jawab dengan kemajuan Pomparan Toga Sinaga, maka sangatlah tepat apabila kami menginformasikan bahwa Masa Kerja Pengurus Wilayah PPTSB Sumatera Selatan Periode 2015 – 2019 akan berakhir pada Jumat 1 Maret 2019. Dan pada hari Sabtu, 02 Maret 2019, di Jambur Sopo Godang De Premium, Palembang dijadwalkan pelantikan Pengurus Wilayah PPTSB Sumatera Selatan Periode 2019 - 2023. Rangkaian acara organisasi itu dilanjutkan dengan Pesta Bona Taon PPTSB Sumatera Selatan 2019. Menunjukkan salah satu wujud kebersamaan kita, maka dengan surat ini kami mengundang dan mengharapkan kehadiran Pengurus Wilayah PPTSB Jambi agar ikut berbaur, merasakan dan memeriahkan acara tersebut di atas. Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan perkenannya dihaturkan terimakasih. Hormat kami,” demikian salinan Undangan Nomor : 012/PW/PPTSB/II/2019 Palembang, 24 Februari 2019 dari Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Sumsel yang Sekretariatnya beralamat di Jalan Sukabangun 2, Lorong Keuangan III Ponorogo, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. (Infokom/Asenk Lee)
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar