Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Dairi Periode 2019-2023 Sukses

Penyerahan Pataka PPTSB dari Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat Dr Timbul Sinaga kepada Ketua Cabang PPTSB Dairi yang dilantik yakni Antonius Sinaga SE pada acara Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Dairi Periode 2019-2023 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sidikalang, Jalan RSU Sidikalang, Kabupaten Dairi, Minggu (27/1/2019).
Dairi-
Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Dairi Periode 2019-2023 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sidikalang, Jalan RSU Sidikalang, Kabupaten Dairi, Minggu (27/1/2019) berjalan dengan sukses. Ketua Cabang PPTSB Dairi yang dilantik yakni Antonius Sinaga SE/ Br Marpaung. Pelantikan Dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PPTSb Pusat Dr Timbul Sinaga.

Prosesi pelantikan diawali dengan laporan ketua panitia pelantikan dan dilanjutkan dengan Upacara Nasional dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat Dr Timbul Sinaga.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus  PPTSB Cabang Kabupaten Dairi Periode 2019-2023 oleh Sekjen PPTSB Pusat. Kemudian pembacaan sumpah dan pelantikan oleh Wakil Ketua Umum PPTSb Pusat Dr Timbul Sinaga.

Selanjutnya pemberian Ulos dan Penyematan Sortali serta Hajut oleh Wakil Ketua Umum PPTSb Pusat Dr Timbul Sinaga kepada Ketua Cabang PPTSB Dairi yang dilantik yakni Antonius Sinaga SE/ Br Marpaung.

Juga penyerahan Pataka PPTSB dari Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat Dr Timbul Sinaga kepada Ketua Cabang PPTSB Dairi yang dilantik yakni Antonius Sinaga SE.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Cabang PPTSB Dairi Antonius Sinaga SE, Ketua Dewan Penasehat PPTSB Cabang Dairi Drs Parlemen Sinaga MM, Undangan dan Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat Dr Timbul Sinaga. 

Turut hadir pada pelantikan itu yakni Pengurus Pusat PPTSB yakni Jenry Sinaga, Agam Sinaga, Edward Sinaga, Gorga Mas Sinaga dan Tony Sinaga. Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan. (Asenk Lee)
Salinan Pengurus PPTSB Cabang Dairi Periode 2019-2023.
 
Salinan Pengurus PPTSB Cabang Dairi Periode 2019-2023.


Salinan Pengurus PPTSB Cabang Dairi Periode 2019-2023.

Gallery Foto Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Dairi Periode 2019-2023. Foto-foto Group WA PPTSB Cabang-Wilayah Se Indonesia. 
 


















Pemberian Ulos dan Penyematan Sortali serta Hajut oleh Wakil Ketua Umum PPTSb Pusat Dr Timbul Sinaga kepada Ketua Cabang PPTSB Dairi yang dilantik yakni Antonius Sinaga SE/ Br Marpaung.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar