Home » , , , , , » (Video) Kotbah Pdt Dr Deonal Sinaga MTh di Kebaktian Pembukaan Mubes PPTSB XIV Tahun 2018

(Video) Kotbah Pdt Dr Deonal Sinaga MTh di Kebaktian Pembukaan Mubes PPTSB XIV Tahun 2018

Written By PPTSB JAMBI on Selasa, 27 November 2018 | 12.32

Pdt Dr Deonal Sinaga MTh.Foto Asenk Lee Saragih
Samosir-Acara Mubes PPTSB XIV tahun 2018 dilanjutkan pada Jumat 19 Oktober 2018. Agenda hari itu meliputi Ibadah Kebaktian, Pembukaan Mubes, Pembekalan Materi, Pengarahan Persidangan Mubes, Pleno Pimpinan Sidang Sementara. 

Pada Ibadah Pembukaan Mubes PPTSB XIV, Firman Tuhan disampaikan Pdt Dr Deonal Sinaga MTh (Praeses HKBP Distrik Silindung). Pdt Dr Deonal Sinaga MTh mengambil Nats Firman sejalan dengan Tema Mubes PPTSB “Marilah Kita Sehati, Sepikir Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa dan Satu Tujuan” dengan Subtema “Dengan Semangat Mubes, Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan PPTSB Bersama Pemerintah Melestarikan Danau Toba dan Mensukseskan Pemilu 2019”. 

Dalam Kotbahnya Pdt Dr Deonal Sinaga MTh menekankan bahwa PPTSB harus peduli sesame dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitarnya. Dia juga mengharapkan kalau dengan adanya Organisasi PPTSB, jangan ada lagi Anggota PPTSB yang tidak sekolah karena kemiskinan, sulit berobat karena ekonomi. 

“Dengan organisasi PPTSB yang semakin modern dan maju, kita harapkan tak ada lagi anggota PPTSB yang tidak sekolah karena kemiskinan, sulit berobat karena tak memiliki biaya. Mari PPTSB peduli sesame dan bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat sekitarnya. Marilah Kita Sehati, Sepikir Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa dan Satu Tujuan untuk saling peduli,” ujarnya.(Asenk Lee Saragih) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI