Uluran Tali Kasih Untuk Drs Albertus Sinaga MPd

Written By PPTSB JAMBI on Rabu, 31 Oktober 2018 | 20.05

Proses Operasi di Penang, Rabu 31 Oktober 2018 berjalan dengan baik, sesuai informasi dari pihak keluarga yang dibagikan di Group WA PPTSB Cabang Se Indonesia dan Group WA PPTSB Cabang-Wilayah Jambi.IST
Jambi-Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkara kini menjalani Operasi di RS Penang Malaysia karena ada penggumpalan darah di kepala. Op Rotua ini menderita sakit sejak pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB XIV di Desa Urat II, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, 18-21 Oktober 2018 lalu. 

Drs Albertus Sinaga MPd sempat menjalani perawatan di Klinik Pangururan dan di RS Siloam Medan dan harus dirujuk ke RS Penang, Malaysia. Proses Operasi di Penang, Rabu 31 Oktober 2018 berjalan dengan baik, sesuai informasi dari pihak keluarga yang dibagikan di Group WA PPTSB Cabang Se Indonesia dan Group WA PPTSB Cabang-Wilayah Jambi.

Sebagai rasa kekeluargaan yang dalam PPTSB dengan Motto “dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita, Demi Kita PPTSB” Berman JH Sinaga dari Batam mengajak uluran tangan untuk meringankan beban keluarga dengan Tali Kasih. Berman JH Sinaga telah mendonasi Rp 5 Juta. 

Kemudian usulan Tali Kasih disambut baik Penasehat PPTSB Wilayah Provinsi Jambi U Sinaga, Sekretaris PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Silverius Sinaga dan mengusulkan pengumpulan teknis Tali Kasih kepada Bendahara PPTSB Wilayah Provinsi Jambi IPTU Nainggolan/ Br Sinaga. Donasi dapat ditransfer ke Rekening BCA 7870144703 An Tiodorlina Sinaga. 

Semoga Doa-Doa Anggota PPTSB Se Indonesia Didengarkan Olah Tuhan yang Maha Pengasih atas kesembuhan Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd (yang Juga Sebagai Penulis Buku Toga Sinaga dan Perkembangannya). Tuhan Memberkati Kita Semua. (Asenk Lee Saragih-Infokom PPTSB Jambi).




 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI