Delegasi PPTSB Wilayah Jambi Hadiri Mubes PPTSB di Urat Samosir

Written By PPTSB JAMBI on Minggu, 07 Oktober 2018 | 16.59

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs A Sinaga MPd (tengah) didampingi Moderator dan Bendahara Panitia natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi pada Rapat Finalisasi Keberangkatan Ke Mubes PPTSB yang dilaksanakan di Restoran Batak "Daynatabo" Jalan Lingkar Barat Kota Jambi, Minggu (7/10/2018).Foto Asenk Lee Saragih
Jambi-Pengurus Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Jambi memantapkan persiapan keberangkatan Delegasi PPTSB Wilayah Provinsi Jambi yang akan menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB di Urat Samosir 18 Oktober 2018 hingga 21 Oktober 2018. 

Setidaknya sekitar 15 orang Delagasi PPTSB Wilayah Provinsi Jambi yang terdiri dari Pengurus Cabang PPTSB Cabang Kota Jambi dan Kabupaten Se Provinsi Jambi ikut pada Mubes PPTSB tersebut. 

Hal itu terungkap pada Rapat Finalisasi Keberangkatan Ke Mubes PPTSB yang dilaksanakan di Restoran Batak "Daynatabo" Jalan Lingkar Barat Kota Jambi, Minggu (7/10/2018). Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Rapat Eavaluasi Natal PPTSB Provinsi Jambi 2018 yang akan dilaksanakan di Gedung Asini Roha Kotabaru, Minggu 9 Desember 2018 mendatang.



Rapat Finalisasi Keberangkatan Ke Mubes PPTSB  dan Natal PPTSB Provinsi Jambi 2018 dihadiri 35 orang yang terdiri dari Penasehat PPTSB Jambi, Ketua/Panitia Natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi, Ketua Cabang PPTSB Cabang Kota Jambi dan seluruh Ketua Sektor PPTSB dalam Kota Jambi.

Kemudian Ketua Cabang PPTSB Bungo-Tebo, Ketua Cabang PPTSB Tanjabtim, Ketua Cabang PPTSB Batanghari, Ketua PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asai, Ketua PPTSB Cabang WKS-Tebing Tinggi Tanjabar, Ketua Cabang PPTSB Cabang Tungkal Ilir-Betara dan Koordinator Dana Internal/Eksternal  Panitia.

Pada rapat itu disepakati keberangkatan Delegasi PPTSB Wilayah Provinsi Jambi pada 14 Oktober 2018 satu rombongan (Ketua Cabang PPTSB Kota Jambi), 16 Oktober 2018 sore rombongan lainnya dari Kota Jambi dan dari Batanghari. Sementara rombongan Tungkal Group 16 Oktober 2018. 

Sementara Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs A Sinaga MPd/Br Bakkara lebih awal berangkat yakni tanggal 15 Oktober 2018. 

Persiapan Akomodasi Delegasi PPTSB Wilayah Provinsi Jambi untuk keberangkatan ke Mubes sudah mantap. Usai membahas soal Mubes PPTSB, dilanjutkan dengan membahas sumber dana internal untuk natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi.

Pada pembahasan ini dari target dana Rp 140 Juta, yang baru terealisasi masih sekitar Rp 25 Juta. Panitia dan Penasehat PPTSB Jambi juga berharap agar target dana yang sudah dirancang Panitia bisa tercapat dalam bulan Oktober-November 2018 sehingga acara bisa dilaksanakan maksimal sesuai dengan perencanaan. 

Panitia juga optimis sumber dana itu akan bisa dicapai sesuai target dengan bahu membahu dalam pencarian dana dan juga memaksimalkan Donateur lewat Proposal panitia yang telah berjalan. 

Rapat Finalisasi Keberangkatan Ke Mubes PPTSB  dan Natal PPTSB Provinsi Jambi 2018 juga diadakan jamuan makan siangyang telah disediakan Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi. Semoga Mubes PPTSB Berjalan Dengan Baik dan Sukses Serta Perayaan Natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Dilaksanakan Dengan Sukacita. (Asenk Lee Saragih)

 Gallery Foto Rapat Finalisasi Keberangkatan Ke Mubes PPTSB  dan Natal PPTSB Provinsi Jambi 2018.








 










    

     
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI