Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Kerja Bersama PPTSB Kota Jambi I dan II Bahas Program 2024 -2028

Foto By: AsenkLeeSaragih

Jumlah Anggota PPTSB Se Kota Jambi 1.475 KK

Jambi-Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bersama Parsadaan Pomparan Toba Sinaga Boru (PPTSB) Kota Jambi I dan II yang dihadiri seluruh pengurus cabang, sektor dilaksanakan di RM Daynatabo Lantai II Jalan Lingkar Barat, Bagan Pete, Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu 4 Mei 2024 mulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB. Pelaksanaan Rakercab bersama ini berjalan dengan baik dan sukses. Rakercab diawali dengan Ibadah. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd membuka secara resmi Rakercab PPTSB Kota Jambi I dan II tersebut. Tema Rakercab PPTSB Kota Jambi I dan II "Apapun Juga Yang Kamu Perbuat, Perbuatlah Dengan Segenap Hatimu, Seperti Untuk Tuhan dan Bukan Untuk Manusia" (Kolose 3: 23). Subtema " Mari Pengurus Cabang Terus Semangat Berkarya Memajukan PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II Dengan Hidup Mengandal Tuhan". 

Materi acara pada Rakercab PPTSB Kota Jambi I dan II ini meliputi penyampaian program PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II, Pemaparan Program Kerja Komisi Organisasi dan Keanggotaan, Komisi Adat dan BUdaya, Komisi Pendidikan dan SDM, Komisi Pemberdayaan Perempuan, Komisi Kerohanian dan Sosial dan Komisi Generasi Muda (GEMA). (Simak Videonya)



Peserta Rakercab PPTSB Kota Jambi I dan II dihadiri masing-masing pengurus sektor dari 8 sektor dari Cabang Kota Jambi I dan II. Pada kesempatan itu Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II juga mengabdate ulang data-data anggota PPTSB Se Kota Jambi I dan II hingga Sabtu 4 Mei 2024.

Jumlah Anggota PPTSB Cabang Kota Jambi I yang Ketuanya IPTU Janter Sinaga / Br Pasaribu (Ap Bobby) sebanyak 561 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di PPTSB Sektor 1 (246 KK), Sektor II (305 KK). Sedangkan jumlah anggota PPTSB Cabang Kota Jambi II yang Ketuanya Rimson Sinaga/ Br Sitinjak (Ap Oscar) sebanyak 914 KK yang terdiri dari Sektor III 195 KK, Sektor IV 136 KK, Sektor V 86 KK, Sektor VI 139 KK, Sektor VII 322 KK dan Sektor VIII 34 KK.    

Rakercab bersama PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II Tahun 2024 setelah dilantik di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Kota Jambi, Minggu (25/2/2024) lalu, dipimpin oleh Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I IPTU Janter Sinaga dan Ketua PPTSB Kota Jambi II Rimson Sinaga didampingi masing-masing sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II. 

Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I IPTU Janter Sinaga dan Ketua PPTSB Kota Jambi II Rimson Sinaga  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara Rakercab PPTSB Kota Jambi I dan II, terkhusus kepada seluruh peserta Raker yang terdiri dari pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi I dan II, Penasehat, Pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi, Pengurus 8 Sektor PPTSB Se Cabang Kota Jambi I dan II, dan Ketua PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkara.

Pengurus GEMA PPTSB Cabang Kota Jambi juga memaparkan program mereka seperti Masa Perekrutan Anggota Baru Gema PPTSB, Ibadah Fellowship Gema, Fun Day Gema, Perayaan Natal Gema PPTSB Cabang Jambi, Produksi Teh Telang (meningkatkan kratifitas Gema, Menjadikan Teh menjadi salah satu produk usaha Gema).

Pelaksanaan program GEMA ini juga memegang media sosial GEMA PPTSB Cabang Kota Jambi dan mempublikasikan kegiatan GEMA PPTSB Kota Jambi (IG, YouTube, Email, Facebook dan TikTok). Mengadakan fun musik adat Batak, mengadakan aksi sosial GEMA yang membutuhkan, ucapan sukacita kepada BPH GEMA, Anggota Biasa GEMA, flayer perayaan ulang tahun, seminar, sidang dan wisuda. Mengadakan kunjungan dukacita kepada anggota biasa GEMA. 

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bersama Parsadaan Pomparan Toba Sinaga Boru (PPTSB) Kota Jambi I dan II ditutup dengan Doa Oleh Pdt Julimto Sinaga STh / Br Sihombing dan foto bersama. (Infokom/AsenkLeeSaragih)   

Galeri Foto Rapat Kerja Bersama PPTSB Kota Jambi I dan II Oleh Ezer Twopama Manihuruk.











































































Foto For GWA PPTSB Wilayah Jambi















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar