Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembubaran Tim Pemenangan Mangihut Sinaga SH MH Menuju Senayan Pemilu 2024

Pembubaran Tim Pemenangan Mangihut Sinaga SH MH Menuju Senayan Pemilu 2024.

SAMOSIR-Pelaksanaan Pesta Demokrasi sejagat Indonesia telah usai setelah melakukan pencoblosan serentak pada Rabu 14 Februari 2024 lalu. Hasil pencoblosan itupun telah diumumkan secara berjenjang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Salah satu Caleg DPD RI dari Dapil Sumut III yang ikut dalam kontestasi Pileg 2024 itu adalah Mangihut Sinaga SH MH dari partai Golkar dan berhasil terpilih dan lolos ke Senayan.

Mengingat telah berakhirnya Pemilu 2024, Mangihut Sinaga SH MH yang sejak Desember 2021 lalu telah blusukan di Dapil Sumut III, khususnya dengan keluarga besar PPTSB di wilayah itu, dan membentuk tim pemenangan, dan kini membubarkan tim itu secara resmi dalam sebuah silaturahmi di Tugu Toga Sinaga, Urat Samosir, Sumut. 

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd yang ikut dalam tim melaporkan, PEMBUBARAN TIM PEMENANGAN MANGIHUT SINAGA dilakukan Rabu 27 Maret 2024. Sejak Selasa dan Rabu, 26, 27 Maret 2024 Tim Pemenangan Mangihut Sinaga sebagian besar datang dari 10 kota/kabupaten ke rumah amang Mangihut Sinaga di Sirait, Samosir.

Selanjutnya pada Rabu pagi 27 Maret 2024, Ziarah ke Tugu Toga Sinaga di Urat Samosir. Setelah Ziarah, lanjut evaluasi, dan ucapan syukur, terima kasih dan pembubaran tim pemenangan secara resmi di rumah Amang Mangihut Sinaga.

Kemudian pada siang lanjut makan siang dan hiburan. Hiburan oleh (Trio Elexis) Jontinus Sinaga Cs, hingga malam. "Bravo PPTSB. Selamat untuk Bapak Mangihut Sinaga yang telah lolos ke Senayan. Horas...!!!!Horas..!!!! Horas...!!!!," ujar Drs Albertus Sinaga. (AsenkLeeSaragih) 





Berita Terkait:



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar