Ticker

6/recent/ticker-posts

Kewil PPTSB Provinsi Jambi Buka Rapat Kerja PPTSB Cabang Kota Jambi 2023

Foto: Moses Juneri Manihuruk


Jambi-
Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) PPTSB Cabang Kota Jambi yang berlangsung di Resto Daynatabo, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023).

Raker ini dihadiri oleh seluruh pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi dan Sektor Cabang Kota jambi (8 Sektor). Selain itu juga dihadiri Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi lainnya seperti Sekretaris dan Wakil Ketua serta Penasehat.

Raker ini sesuai dengan agenda organisasi Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) dan ADRT PPTSB Se Indonesia mengenai kegiatan program kerja PPTSB di Cabang, Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi melaksanakan Rapat Kerja (Raker) PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2023 yang dilaksanakan di RM Daynatabo Lantai 2 Jalan Lingkar Barat II, Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023). 

Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon didampingi Sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi Tigor Sinaga/ Br Sihotang dalam sambutannya mengatakan Raker ini membahas program yang telah berjalan dan rencana pemekaran cabang dan sektor PPTSB di Kota Jambi. 

Hadir juga pada kesempatan ini seluruh pengurus dan penasehat PPTSB Cabang Kota Jambi. Pada Raker ini juga akan ditetapkan panitia Muscab PPTSB Kota Jambi Tahun 2024.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara mengatakan, pemekaran cabang PPTSB Kota Jambi sudah menjadi keharusan untuk menjangkau "ruas" PPTSB. Selain pemekaran cabang, juga akan dilakukan pemekaran sektor-sektor. 

Disebutkanan, militansi anggota kepada PPTSB harus diwujudkan lewat seringnya pertemuan. salah satunya lewat arisan sektor yang jumlahnya tidak terlampau gemuk. Kewil PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga juga menyinggung soal Panitia Aset PPTSB Jambi agar mendapat dukungan dari seluruh keluarga besar PPTSB Se Provinsi Jambi, terkhusus di wilayah Kota Jambi. (Simak Videonya).

Pembahasan Dalam Raker

1. Menindak lanjuti raker pada 2 tahun yg silam di gedung BUDI MULIA tentang pembahasan Pemekaran Sektor
   - Sektor 1 Masih pending untuk pemekaran 
    - Sektor 2 sampai sektor 8 setujuh untuk pemekaran 

2. Laporan untuk pemekaran yg mau diserahkan ke Cabang/wilayah paling lambat bulan November 2023. Jadi setiap sektor secepat nya untuk melakukan RAPAT internal nya disetiap sektor  untuk pembentukan Pengurus dan wilayah yg akan berkembang dan perekrutan calon pengurus pemekaran
pengurus bidang keanggotaan siap sedia untuk di diundang hadir Rapat untuk tentang yg diatas

3. Perekrutan Raja parhata untuk fungsional di paradatan Las niroha Songon pangoli anak dohot paulihon boru

4. Keanggotaan Apabila ada keanggotaan selama 2 tahun berturut-turut
Tidak melakukan pembayaran kewajiban/iuran pertahun nya maka dianggap keluar dr penguan dan apabila mau aktif/masuk kembali wajib melunasi semua tunggakan nya

5. Bidang pendidikan
     - Penyaluran dana beasiswa pendidikan kepada anak yg berprestasi peringkat 1 lengkap dgn laporan  prestasi dr sekolah masing".

6. Bidang gema
    - Perekrutan Generasi muda PPTSB

 (Infokom/AsenkLeeSaragih)

 

Galeri Foto Raker PPTSB Cabang Kota Jambi tahun 2023. Foto-Foto Oleh Moses Juneri Manihuruk



































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar