Ticker

6/recent/ticker-posts

Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM Maju Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sumut Pemilu 2024

Hombar Sinaga Maju Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sumut Pemilu 2024.

Medan-
Salah satu Tokoh Marga Sinaga di Sumatera Utara maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara Pemilu 2024 mendatang. Adalah Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM, yang kini menjabat sebagai Ketua Yayasan Toga Sinaga (Tosin) Medan.

Hombar Sinaga maju lewat Partai Golkar dan akan bertarung di daerah pemilihan Sumut 4 yang meliputi Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Hombar Sinaga akan menguji keberuntungannya di 5 kecamatan dan 35 kelurahan di Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai yang terdiri dari 17 kecamatan, 6 kelurahan dan 237 desa.

Kini Hombar Sinaga kerap turun kedaerah pemilihan melakukan silaturahmi dan sosialisasi. Dirinya juga berharap keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) di Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai memberikan doa restu dan mendukungnya.

Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM masa aktif di TNI AD dari Tahun 1987 hingga 2017. Setelah pensiun dari TNI, Hombar Sinaga menjabat sebagai Ketua Yayasan Tosin sejak 2017 hingga sekarang. Juga sebagai Pengurus PPTSB Pusat sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM merupakan Putra kelahiran Desa Sukaraja, Kabupaten Batubara, Sumut dan menikah dengan Tiorly Br Sitinjak SE Ak dan dikarunia satu Putri bernama Santa Roma Agustina Sinaga SH.

Sejak Yayasan Tosin dikomandoi oleh Hombar Sinaga sudah memberikan kontribusi besar untuk keluarga besar PPTSB lewat program bantuan pendidikan berupa beasiswa dan bantuan pendidikan kepada keluarga PPTSB se Nusantara dari keluarga pra sejahtera. 

Lewat impian duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 4 (Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai), Hombar Sinaga akan lebih berbuat lagi untuk rakyat lewat karya-karya pro rakyat. (Asenk Lee Saragih/Marihot Sinaga) 

Galeri Foto Serbi Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM



















































Keluarga Kol Inf Purn Drs Hombar Sinaga MM / Tiorly Br Sitinjak SE Ak dan Putrinya Santa Roma Agustina Sinaga SH. (Dok Keluarga)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar