Ticker

6/recent/ticker-posts

Galeri Video YouTube Pesta Bona Taon PPTSB Sektor III Cabang Kota Jambi Tahun 2023


Jambi-Pesta Partangiangan (Ibadah) Pesta Bona Taon (Awa Tahun 2023) Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) Sektor III, Cabang Kota Jambi, Wilayah Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung Budi Mulia, Mayang Kota Jambi, Jumat (24/3/2023) mulai Pukul 10.00 WIB berjalan penuh sukacita. Acara diawali dengan Ibadah, Renungan Firman Tuhan, Filipi 2: 5, dibawakan oleh Amang Pdt Julimto Sinaga STh.

Pesta Partangiangan Pesta Bona Taon PPTSB Sektor III mengambil Tema ”Hendaklah Kamu Dalam Hidupmu Bersama, Menaruh Pikiran dan Perasaan yang Terdapat Juga Dalam Kristus Yesus” (Filipi 2: 5) dan Subtema “Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama anggota PPTSB Sektor 3 melalui perbuatan kasih yang nyata di dalam Kristus Yesus”. 

Pdt Julimto Sinaga STh dalam siraman rohaninya menekankan pentingnya rendah hati agar bisa mewujudkan kasih sesama, khususnya dalam keluarga PPTSB Sektor 3 Cabang Kota Jambi.

Pada Ibadah, juga menampilkan Pujian Vokal Group Boru Sinaga Sektor 3 dan Paduan Suara (Koor) PPTSB Sektor 3 Cabang Kota Jambi. 

Baca : Donasi PPTSB Sektor III Untuk Panitia Aset PPTSB Provinsi Jambi Tembus Rp 15 Juta
 
Pesta Bona Taon PPTSB Sektor 3 ini dihadiri 118 Kepala Keluarga (KK) dan 11 KK anggota baru. Jumlah Anggota PPTSB Sektor 3 Cabang Kota Jambi hingga Maret 2023 berjumlah 178 KK. 

Pesta Bona Taon berjalan dengan sukses dan dihibur oleh PN Trio (Martogi Simbolon, Goxen Purba, Jay Sihombing). Pesta Bona Taon ini dihadiri juga oleh Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi, Panitia Aset PPTSB Provinsi Jambi, Penasehat PPTSB Jambi.

Usai ibadah dilanjutlan laporan pengurus dan panitia. Selanjutnya makan barsama. Kemudian dilanjuntak ‘manortor” yang diselingi dengan penarikan undian doorprize yang beragam hadiah.


Galeri Video YouTube Pesta Bona Taon PPTSB Sektor III Cabang Kota Jambi Tahun 2023


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar