Ticker

6/recent/ticker-posts

Melihat Semangat Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR Menjalani Perawatan di Jakarta


Jakarta
-Sosok humoris tetap melekat pada Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR/ Br Napitupulu meski tengah menjalani perobatan jalan di Jakarta. Kondisi kesehatan P. Sinaga, JR kini mulai membaik selama menjalani obat jalan dan terapi di Jakarta beberapa bulan belakangan.

Pembawaannya yang ceria dan humoris selalu melekat pada sosok Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1. “Hati yang gembira adalah obat” adalah keseharian Bapak P Sinaga JR yang terkenal sangat Peduli kepada PPTSB ini. 

Hal itu tampak saat Ketua Dept Bidang Infokom PPTSB Pusat yang juga menjabat Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd dan Ketua Cabang PPTSB Bungo-Tebo D Sinaga saat mengunjunginya di Apartemen Casablanka Jakarta, Kamis 1 Juli 2021. 

Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR dan Istri Br Napitupulu dan anak, boru dan cucunya ikut tinggal bersama di  Apartemen Casablanka Jakarta. Putranya, salah satunya  David Roni Ganda Sinaga, SE yang sudah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019 - 2024, Senin (16/9/2019) lalu, setia mendampingi Ayahnya untuk menjalani terapi.

Pada kesempatan itu, Ketua Dept Bidang Infokom PPTSB Pusat yang juga menjabat Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd dan Ketua Cabang PPTSB Bungo-Tebo D Sinaga ikut serta mengantarkan Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR untuk menjalani terapi. (Seperti pada video).

Semoga Kesehatan Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR semakin membaik, dan kepada keluarga yang merawat agar tetap setia dan memberikan perhatian ekstra agar Bapak Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 P. Sinaga, JR segera dipulihkan dari sakitnya. Terlebih Lae Gultom sebagai Pendamping P. Sinaga, JR selama dalam perawatan. Amin. (Infokom PPTSB/Asenk Lee Saragih).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar