Ticker

6/recent/ticker-posts

Panduan Undangan Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga SH MH Nikahkan Anaknya Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus

Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga SH MH Nikahkan Anaknya Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus. 

Jakarta
-Keluarga Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Pusat Mangihut Sinaga SH MH / Dra Linda Meriati Br Napitupulu menyambut sukacita bahagia atas rencana Pernikahan Anak Sulungnya Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus yang akan mempersunting dr Ester Naomi Dyanti Br Sitompul putri dari dr Batuhot Sitompul MM (+)/ Berna Br Sianturi STh (Op nisi Steven).

Pemberkatan Pernikahan Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus yang akan mempersunting  dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul akan dilaksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Jatisampurna, Jalan Keresek No 11 Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 2 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB.

Usai Pemberkatan Pernikahan Acara Adat dan Resepsi dilaksanakan di Graha Delima, Jalan Wijaya I Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi mulai Pukul 11.00 WIB.  

Ketua Panitia Pesta Pernikahan Putra Sulung Ketum PPTSB Pusat, Kol (Purn) Drs Hombar Sinaga MM didampingi Sekretaris Panitia Eduard Sinaga SH MAP menuliskan Scedule Acara Undangan Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH.  

Acara Martuppol dan Marhata Sinamot / Marpudun Saut Putra dari Ketum PPTSB Mangihut Sinaga, Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul pada Sabtu , 19 Juni 2021 dengan Acara Martuppol. 

Acara Martuppol dilaksanakan di Gereja HKBP Tanjung Sari, Jalan  Setia Budi Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan  masuk pukul. 09.00 WIB. Jumlah di gereja maksimal 200 orang  yang terdiri dari Pihak Memlelai Perempuan (parboru) 50 orang dan pihak memlepai pria (paranak) 150 orang.

Diharapkan bagi Bapak/Ibu yang mengikuti acara Martuppol agar hadir mulai  Pukul.08.00 WIB, karena setiap orang yang akan masuk ibadah masuk gereja akan dilakukan test swab. 

Kemudian dilanjutkan acara di Wisma Tosin di Jalan Bunga Trompet Ujung No. 139 Kota Medan. Penyambutan Undangan dimulai Pukul 11.00 WIB. Keluarga Suhut Paranak dan Parboru menyambut masuknya Horong Hula-Hula kedua belah pihak dan para undangan, dilanjut acara makan siang diperkirakan  Pukul. 11.30 WIB hingga selesai, diawali dengan doa makan.

Kol (Purn) Drs Hombar Sinaga MM menegaskan pengaturan tempat duduk/kursi yakni 400 orang berada di lantai 1 dan 200 orang undangan di lantai 2 Wsma Tosin. Undangan lainnya dipersilahkan duduk di tenda luar Wisma Tosin yang sudah disediakan.

Khusus Undangan  Nasional dipersilahkan di ruangan Kantor Wisma Tosin dengan kapasitas maksimal 70 orang. Setelah selesai acara makan siang dilanjut acara  Menyapaikan Ucapan Selamat (manjalang) calon pengantin dari keluarga kedua mempelai.

“Saat acara ini tidak dengan kontak badan. Bagi yang sudah selesai mengucapkan selamat (manjalang) yang tinggal dalam gedung. Wisma hanya Hasuhuton  Parboru/Paranak dan perwakilan Natua-natua dan beberpa orang Pengurus PPPTSB Tingkat Pusat/Wilayang Sumut I/Cabang Kota Medan dan penasehat diatur protocol (Raja Parhata),” kata Drs Hombar Sinaga MM. 

Selanjutya Pukul 13. 00- 15.00 WIB acara Marhata Sinamot/Pudun Saut. Selesai acara Marhata Sinamot/Pudun Saut, Keluarga  Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH / Dra Linda Meriati Br Napitupulu langsung menuju Bandara Kualanamu,  karena hari Minggu 20 Juni 2021 dilaksanakan Acara Tonggo Raja di Jakarta.

“Di lokasi Wisma Tosin sudah disiapkan alat-alat Prokes Covid-19 dan agar para  undangan mematuhinya karena diawasi Tim Prokes dari Pemerintah Kota Medan. Khusus kepada Pengurus  Pusat/Wilayah Sumut I dan para Pengurus Cabang PPTSB dan Penasehat, Ketum Mangihut Sinaga SH MH  mengharapkan agar kita  mendampinginya ke gereja dan saat Pudun Saut di Wisma Tosin,” ujar Drs Hombar Sinaga MM.

“Demikian jadwal acara ini agar Bapak /Ibu dapat menyesuaikan waktunya dan mohon doa kepada kedua Mempelai Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr  Ester Naomi Dyanti Br Sitompul bagi Bapak/Ibu  yang belum bisa hadir dalam araca di Medan maupun pada acara adat/Resepsi di Jakarta, Jumat 2 Juli 2021,” ujar  Drs Hombar Sinaga MM didampingi Sekretaris Panitia Eduard Sinaga SH MAP.(Infokom/ Asenk Lee Saragih)


Gallery Foto Martumpol Adhy Gabe Tua Fernandes Sinaga B.Bus dengan dr Ester Naomi Dyanti Br Sitompul

Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga SH (kanan)  menyampaikan sambutan didampingi Jendri Sinaga  SE.MM (Jakarta) , Sairon Sinaga ( Ketua I PPPTSB Pusat) Ir. Wasin Sinaga (Sekretaris Cabang PPTSB Simalungun dan pak Yanti Sinaga dalam Acara Partumpolon/Pudun Saut putra Ketum PPPTSB Pusat Adhy Sinaga B.Bus dengan dr Ester br Sitompul di Wisma Tosin, Kota Medan, Sabtu (19/6/2021). (Foto Gorga Mas Sinaga)


Panitia
















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar