Home » , , » PPTSB Pusat Peduli, Salurkan Bantuan

PPTSB Pusat Peduli, Salurkan Bantuan

Written By PPTSB JAMBI on Minggu, 21 Juni 2020 | 08.38

PPTSB Pusat juga menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Depok Dr. K.H. M. Idris. Wali Kota Depok secara simbolis  menerima bantuan dari Keluarga Besar Sinaga yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PPTSB Mangihut Sinaga, SH, MH.(Foto-Foto Group WA Infokom PPTSB Pusat)
Jakarta-Pengurus Pusat PPTSB pada hari Sabtu 20 Juni 2020 melaksanakan Kegiatan PPTSB PEDULI dengan menyerahkan 8.000 Tablet Vitamin C 500 mg dan 3.000 Kaleng Susu Bear Brand untuk Tenaga Medis di RS Covid Wisma Atlet Jakarta sekaligus mengunjungi NaKes Marga Sinaga dan Boru yang ada di RS Wisma Atlet.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga, SH, MH, Wakil Ketua Umum PPTSB Drs. Detrius Sinaga, MM, Wakil Sekjend Mangaranap Sinaga dan Bendahara PPTSB Ir. Edison Sinaga, Ketua Dept Perempuan PPTSB Dra. Linda br. Napitupulu, Ibu Ny. Detrius Sinaga br. Lumbanraja dan Ibu Ny. Edison Sinaga br. Siagian. Bantuan diterima oleh Mayor Jauhari (Kepala Perawat dan Donasi).

Selain itu PPTSB Pusat juga menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Depok Dr. K.H. M. Idris. Wali Kota Depok secara simbolis  menerima bantuan dari Keluarga Besar Sinaga yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PPTSB Mangihut Sinaga, SH, MH. 

Bantuan untuk Tenaga Medis di Kota Depok ini berupa 10.000 buah Masker Medis dan 300 buah Pelindung Wajah (Face Shield). 

Hadir juga dalam Pemberian Bantuan ini Wakil Sekjend Mangaranap Sinaga, Bendahara Ir. Edison Sinaga, Kord. Bidang Perempuan Ibu Ny. Mangihut Sinaga - Dra. Linda br. Napitupulu, Ketua PPTSB Cabang Depok Maraulahan Sinaga dan Ny. Edison Sinaga br. Siagian dan turut mendampingi Wali Kota Depok adalah  Sri Oetomo - Asisten 1 Pemerintah Kota Depok.

Setelah selesai acara di kantor GUGUS TUGAS di Depok bersama Wali Kota Depok H.M.Idris, pada hari yang sama Pengurus PPTSB Pusat juga melaksanakan pemberian bantuan kepada Pasien Virus Corona "   Convid 19  " Ke R.S.DARURAT,  Wisma Atleit Kemayoran, Jakarta Pusat.(Infokom/Boyke Sinag/Asenk Lee)

Gallery Foto Penyaluran Bantuan Kepada Wali Kota Depok dan RS Wisma Atlet Jakarta Selatan. (Foto WA Infokom PPTSB Pusat)





























 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI