Home » , » Ketua Wilayah PPTSB Kepri (RHS) Positif Maju di Pilkada Simalungun

Ketua Wilayah PPTSB Kepri (RHS) Positif Maju di Pilkada Simalungun

Written By PPTSB JAMBI on Kamis, 08 Agustus 2019 | 15.44

Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) St Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) (kanan) dan Ketua DPC PDIP Simalungun Steven Samrin Girsang.(Istimewa)
Simalungun-Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) St Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) serius menjadi bakal calon (balon) kontestan calon Bupati Simalungun Pilkada September 2020 mendatang.

Kini Kewil PPTSB Provinsi Kepri ini telah melakukan komunikasi politik dengan partai politik, seperti Pengurus DPC PDIP Kabupaten Simalungun dan DPC Gerindra Kabupaten Simalungun. Komunikasi politik itu tak terlepas untuk melobi agar PDIP dan Gerindra mengusung dirinya maju di Pilkada Simalungun.


Bahkan RHS juga sudah bertemu langsung dengan Ketua DPC PDIP Simalungun Steven Samrin Girsang dan pengurus lainnya baru-baru ini. Juga RHS sudah resmi telah menjadi Anggota Kader PDIP Kabupaten Simalungun dan telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri tanggal 27 Juli 2019.


Usai menjumpai Pengurus DPD II PDIP Kabupaten Simalungun, RHS bersama Tim juga menjumpai Pengurus DPD II Gerindra Kabupaten Simalungun untuk melakukan komunikasi politik. 

Radiapo memilih PDI Perjuangan sebagai mitra untuk membangun Kabupaten Simalungun yang bermartabat. Demikian disampaikannya usai bersilahturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, di Kompleks Griya, Jalan Asahan, Selasa (6/8/2019) siang. 

RHS disambut baik oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Simalungun, Samrin Girsang, Rospita Sitorus sebagai bendahara.

RHS memilih PDI Perjuangan karena dirinya melihat kader PDI Perjuangan mengakar sampai ke akar rumput. Sampai ke pelosok. RHS menyebutkan  dengan motto “Rakyat Harus Sejahtera”  itu sudah bisa diakomodir.

Kata RHS, PDI Perjuangan banyak memiliki kader-kader yang sangat teruji dan bisa menjadi mitra untuk membangun Kabupaten Simalungun. Apalagi melihat daerah Kabupaten Simalungun memiliki potensi sumber daya alam yang cukup besar.

Dengan mengusung tagline “Simalungun Bermartabat”, kedepan RHS ingin Kabupaten Simalungun setara dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

RHS juga terus melakukan lobi-lobi politik jelang suksesi Bupati Simalungun. Sebelumnya RHS telah menemui petinggi DPP PDIP dan Gerindra di Jakarta. Kini RHS juga konsentrasi bersama tim dalam melakukan sosialisasi di 32 kecamatan se Kabupaten Simalungun. 

Dua balon yang kini sangat serius dalam kontestasi Pilkada Simalungun adalah St Irjen Pol (Purn) Drs Maruli Wagner Damanik. WD kini memutuskan maju lewat jalur perseorangan dengan dukunga 48 Ribu KTP sebagai syarat pendaftaran di KPU Kabupaten Simalungun.

Kemudian balon yang cukup serius yakni RHS. Kini RHS sudah membentuk tim dan telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam bersosialisasi menuju Pilkada Simalungun September 2020 mendatang. (Berbagai Sumber/Asenk Lee Saragih) 

Gallery RHS di Kabupaten Simalungun










Mobil Brending Radiapo Hasiholan Sinaga







  Foto-Foto dari WA dan FB
    
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI