Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakercab PPTSB Kota Jambi Sukses

Rakercab PPTSB Kota Jambi Sukses
Jambi-Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PPTSB Kota Jambi yang dihadiri seluruh pengurus cabang, sektor dilaksanakan di RM Daynatabo Lantai II Jalan Lingkar Barat, Bagan Pete, Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu 1 Juni 2019 mulai Pukul 11.30 WIB hingga selesai. Pelaksanaan Rakercab berjalan dengan baik dan sukses. Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd turut hadir pada Rakercab PPTSB Kota Jambi tersebut. 

Materi acara pada Rakercab PPTSB Kota Jambi ini meliputi Pembahasan dan Evaluasi PPTSB Cabang Kota Jambi, Penetapan Program Kerja Bidang-Bidang dan Pembentukan Panitia Pesta Bona Taon PPTSB Se Kota Jambi Tahun 2020. 

Peserta Rakercab PPTSB Kota Jambi dari tiap Sektor diwakili 5 orang yang terdiri dari pengurus sector. Pada kesempatan itu Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi juga mengabdate ulang data-data anggota PPTSB Se Kota Jambi yang datanya dari Pengurus PPTSB Sektor. 

Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga/ Br Tampubolon didampingi Sekretaris PPTSB Cabang Kota Jambi Tigor Sinaga/ Br Sihotang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara Rakercab PPTSB Kota Jambi tersebut.(Lee)

Gallery Foto Rakercab PPTSB Kota Jambi 1 Juni 2019 





















 
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar