Home » , , , , , , » Selamat Jalan Bapak Berman Sinaga (Penasehat PPTSB Wilayah Kepri)

Selamat Jalan Bapak Berman Sinaga (Penasehat PPTSB Wilayah Kepri)

Written By PPTSB JAMBI on Kamis, 25 April 2019 | 08.30

Selamat Jalan Bapak Berman Sinaga (Penasehat PPTSB Wilayah Kepri)
Batam-Keluarga Besar PPTSB, khususnya Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Berdukacita atas meninggalnya Bapak Berman Sinaga, Penasehat PPTSB Wilayah Kepri (Mantan Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Kepri), Selasa 23 April 2019. Rencana Jenazah Pak Sari Sinaga (Suami dari Inang Br Simanjuntak) ini akan dimakamkan di Desa Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sabtu 27 April 2019. Jenazah diusung dari Batam-Bandara Kualanamu-Sumut dan lanjut ke Lumban Julu, Toba Samosir (Tobasa), Kamis 25 April 2019. 

Menurut Ketua PPTSB Cabang Kota Batam, Kamis 25 April 2019, Jenazah Berman Sinaga dibawa ke Gereja HKBP L Baja Batam. Dari Gereja langsung menuju Bandara Hang Nadim Batam rencana berangkat Pukul 14.20 WIB menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut dan lanjut ke Lumban Julu, Toba Samosir (Tobasa).

Jenazah Berman Sinaga direncakan akan tiba di Lumban Julu Kamis 25 April 2019 sore. Prosesi Adat Pemakaman direncanakan Sabtu 27 April 2019.

“Kami menghimbau, kiranya semua pengurus PPTSB Pusat (Khususnya Pengurus Dept Pemberdayaan Ekonomi dan Usaha) hadir untuk memberi penghormatan terakhir. Demikian juga Pengurus PPTSB Sumut 1, PPTSB Cabang Tobasa serta pengurus wil/cab lainnya kami harapkan dapat hadir. Demikianlah himbauan ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Saudara, kami ucapkan Terima Kasih,” kata Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga, SH,MH.

Sementara itu Pengurus PPTSB Wilayah Sumut – 1 P. Sinaga, JR ( Ketua) Tonny Sinaga, SE (Sekretaris) juga menghimbau seluruh Pengurus PPTSB Wilayah Sumut -1 dan Ketua dan Pengurus PPTSB Cabang Se- Wilayah Sumut 1 supaya dapat hadir untuk menerima dan memberangkatkan zenajah Berman Sinaga sekaligus berdoa,  di Bandara Kualanamu pada Kamis, 25 April 2019 Pukul 15.30 WIB. Jenazah akan dibawa dan dikebumikan di Lumban Julu  Tobasa.

“Keluarga  Besar PPTSB Wilayah Sumut-1 mengucapapkan Turut berdu kacita yang sedalam dalamnya Atas Meninggalnya Bpk BERMAN SINAGA  SE.(Ama Sari ) Saudara Kita mantan Ketua PPTSB Wilayah Kepri. Doa Kami , Semoga Almarhum Diterima Disisi. ALLAH BAPA Yang Maha Kuasa dan Keluarga Yang Ditinggal Senantiasa Dilindungi Tuhan dan Diberikan  Kekuatan Iman.... Amin!,” ucap Ketua PPTSB Wilayah Sumut – 1 P. Sinaga, JR.

“Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.” (1 Tesalonika 4:14).

Keluarga Besar PPTSB Cabang Jakarta Utara maupun Keluarga Besar Infokom Se Indonesia menyampaikan, Turut Berduka Cita Yang Se Dalam2nya ,Atas Meninggalnya Bpk BERMAN SINAGA  SE.(Ama Sari )Saudara Kita yang  kami Kasihi.

Semoga Segala Perbuatan-perbuatan yang Baik nan Indah maupun, Dalam Setiap Perjuangannya , Membesarkan,  Mengharumkan PPTSB Se Indonesua, kiranya Semangkin Besar dan Penuh Kebersamaan Hati dan Jiwa.

“Doa Kami , Semoga Almarhum Diterima Disisi Kanan ALLAH BAPA Yang Maha Tinggi. Serta Keluarga Yang Ditinggal Senantiasa Dilindungi Tuhan Yesus Kristus, Siang Maupun Malam Serta Diberi Kekuatan Iman. Amin..Aminn.Amin. Terpujilah Tuhan,” tulis Boyke Sinaga.

Sementara itu Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MDp dan Segenap Anggota PPTSB Wilayah Provinsi Jambi mengucapkan Duka mendalam atas berpulangnya Bapak Berman Sinaga.


“Semoga keluarga yang ditinggal tabah, Tegar dan diberikan Penghiburan Oleh Tuhan Yang maha Pengasih. Prosesi Adat Pemakaman juga berjalan dengan baik di Desa Lumban Julu, Tobasa,” ujar Albertus Sinaga yang juga menjabat sebagai Ketua Dept Infokom PPTSB Pusat ini. (Infokom/Asenk Lee)
Selamat Jalan Bapak Berman Sinaga (Penasehat PPTSB Wilayah Kepri)
Selamat Jalan Bapak Berman Sinaga (Penasehat PPTSB Wilayah Kepri).Foto WA PPTSB Pusat








 

 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI