Home » , , , » David Roni Ganda Sinaga Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Medan

David Roni Ganda Sinaga Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Medan

Written By PPTSB JAMBI on Kamis, 25 April 2019 | 08.48

David Roni Ganda Sinaga Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Medan.
Medan-Tak sia-sia dukungan dari keluarga besar J.R. Sinaga/br Napitupulu (Ketua Wilayah PPTSB Sumut I) kepada David Roni Ganda Sinaga SE, Caleg DPRD Kota Medan (PDIP) Nomor Urut 10 Dapil Kecamatan Medan Kota, Amplas, Area dan Kecamatan Denai. Pada Pileg Rabu 17 April 2019, David Roni Ganda Sinaga SE meraih suara terbanyak di Dapilnya.

Dalam Pleno PPK, suami dari Jesica Feally Br Pardede SE ini dipastikan lolos ke Gedung DPRD Kota Medan Periode 2019-2024. namun Pleno KPU Kota Medan belum mengumumkan secara resmi Caleg yang lolos ke DPRD Kota Medan Periode 2019-2024.

Keluarga Besar J.R. Sinaga/br Napitupulu dan David Roni Ganda Sinaga SE/ Jesica Feally Br Pardede SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Medan Kota, Amplas, Area dan Kecamatan Denai yang telah memilihnya. Juga kepada Seluruh Relawan, Tim Sukses dan Keluarga Besar PPTSB Medan Sekitarnya.


Sebelumnya, keluarga besar membuat acara Adat Batak “Borhat-Borhat” untuk memohon Doa agar David Roni Ganda Sinaga SE bisa terpilih pada Pileg Rabu 17 April 2019.

Acara  “Borhat-borhat” dari keluarga besar J.R. Sinaga/br Napitupulu kepada Keluarga David Roni Ganda Sinaga menuju DPRD Kota Medan dilaksanakan di rumah Ayahanda J.R. Sinaga/br Napitupulu di Jalan Air Bersih Ujung Gang Anda No 4, Minggu 31 Maret 2019.

Pada acara tersebut David Roni diupa dan masing-masing keluarga menyampaikan Doa pengharapan, kiranya David dapat duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan pada Pileg Rabu 17 April 2019.

Dalam bersosialisasi di daerah pemilihan, David Sinaga, Caleg PDIP dengan Slogan “Perubahan Medan Hebat” ini selalu mendapat sambutan antusias dari warga dapil. Selain orangnya muda, Ganteng, juga memiliki visi yang membela “Wong Cilik”. Semoga.

Komitmen Maju

Keseriusan David Roni Ganda Sinaga,SE untuk maju sebagai Anggota DPRD Kota Medan sudah tampak sejak penyelenggaraan Turnamen Bola David Roni Ganda Sinaga,SE pada Kamis 2 Agustus 2018 lalu.

Dikutip dari www.harianbatakpos.com, sebanyak 13 peserta dari 4 Kecamatan di Kota Medan mengikuti pertandingan sepakbola bergengsi memperebutkan hadiah total senilai Rp9 juta beserta piala dan tropi dalam turnamen David Roni Ganda Sinaga, SE yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Air Bersih Ujung Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

13 Tim yang berlaga yang berasala dari Kecamatan Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai dan Medan Area itu masing-masin: Naga JR, Harpas FC, Kompak FC, Tupy FC, Blue Au Star, CFC, Geng Murni, Putri Juana, Gempass, HMJB FC, Horas FC, CLBBAU dan GABILA. Sedangkan juara I mendapatkan uang pembiaan Rp3,5 juta plus tropi, juara II, Rp2,5 juta plus tropi, juara III, Rp1,5 juta plus tropi dan juara IV mendapat uang pembinaan Rp500 ribu plus tropi.

David Roni Ganda Sinaga,SE dalam sambutannya saat itu mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk membina dan memupuk tali persahabatan antara remaja dengan mengolahragakan masyarakat terutama untuk generasi muda di Sumut khsusnya di Kota Medan.

Dalam turnamen ini, jelas David yang juga pada kesempatan itu melakukan pelepasan balon ke udara dan melakukan tendangan perdana atas dibukanya Turnamen itu, azas sportifitas dijunjung tinggi dan yang menang tidak boleh merasa eforia dan berbangga diri. 

Sedangkan yang kalah lebih memicu semangta lagi untuk pertandingan selanjutnya dan kita akan gelar untuk event Tingkat Kota Medan jika duduk dan mendapat dukungan dari masyarakat khususnya di Dapilnya dalam pemilihan Legislatif nanti.

Ketua Panitia Nelson Hutagaol dalam arahannya menyebutkan, para pain dalam melakukan pertandingan harus bersikap sportif. “Kita saat ini bermain bola, bukan bermain tinju,” katanya yang langsung disambut tepuk tangan meriah oleh pengunjung yang memadati lapangan tersebut.

Sedangkan MT Siahaan selaku Kepling LIngkungan IV Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai merasa salut dengan kerja keras pihak penyelenggara sehingga turnamen ini disambut antusias warga dan mendapat dukungan yang luar biasa. Pada laga perdana itu berlangsung pertandingan antara tuan rumah Naga JR VS Harvas FC yang berlangsung seru dan menarik. (Infokom/Asenk Lee)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI