Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya PPTSB Pusat Berkunjung Ke Jambi

Ketua Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya PPTSB Pusat, Jawali Sinaga (Jakarta) (paling kiri) melakukan kunjungan ke Jambi dan dijamu oleh Ketua Departemen Informasi Dan Komunikasi PPTSB Pusat Drs. Albertus Sinaga,M.Pd (paling kanan) yang juga sebagai Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Senin (4/2/2019). Pertemuan keakraban ini berlangsung di Resto Batak Daynatabo, Jalan Lingkar Barat, Kota Jambi. Ikut mendampingi pertemuan itu yakni Ketua Dewan Penasehat PPTSB Provinsi Jambi, U Sinaga. IST WA
Jambi- Ketua Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya PPTSB Pusat, Jawali Sinaga (Jakarta) melakukan kunjungan ke Jambi dan dijamu oleh Ketua Departemen Informasi Dan Komunikasi PPTSB Pusat Drs. Albertus Sinaga,M.Pd yang juga sebagai Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Senin (4/2/2019). 

Pertemuan keakraban ini berlangsung di Resto Batak Daynatabo, Jalan Lingkar Barat, Kota Jambi. Ikut mendampingi pertemuan itu yakni Ketua Dewan Penasehat PPTSB Provinsi Jambi, U Sinaga.

Sementara  Jawali Sinaga mengatakan, pertemuan silaturahmi itu sebagai sinergitas antar departemen PPTSB Pusat, termasuk dari Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya agar tetap digauangkan program oleh Departemen Informasi Dan Komunikasi PPTSB Pusat lewat Portal website yang dikelola PPTSB Wilayah Provinsi Jambi.

Agar program Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya digaungkan tusude namarhaha maranggi dohot panaribot asa ulang lupa JASMERAH “Jangan Sekalikali melupakan Sejarah Toga Sinaga” melalui website yang dikelola dari Jambi. Ala dang boi nidalanan manopot sude angka haha anggi dohot pinaribot di seantero Nusantara on. Melalui komunikasi dunia maya ma (website) ini dulu penyebaran informasi termasuk program Departemen Sejarah, Adat, Seni Dan Budaya PPTSB Pusat,” tulis Jawali Sinaga lewat pesan WA.(Infokom-Lee)
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar